Bangun Kolaborasi Strategis, Telin dan Indosat Business Garap Platform NeuTrafiX

Bangun Kolaborasi Strategis, Telin dan Indosat Business Garap Platform NeuTrafiX

(Dari Kiri ke Kanan) Direktur Utama Telin Budi Satria Dharma Purba, Chief Commercial Officer Telin Kharisma, Chief Executive Officer Telin Hongkong I Ketut Alit Atmaja, SVP Head of Wholesale and Carrier Account Indosat Nicholas Soo, dan Director & Chief-Telkom Indonesia-

BALI, DISWAY.ID  - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya (Telin) dan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui Indosat Business, melakukan kolaborasi strategis yang ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama untuk memperkuat lanskap konektivitas digital melalui platform NeuTrafiX.

Momen yang berlangsung di acara BATIC 2024 ini, menekankan pentingnya konektivitas global di era digital yang terus berkembang saat ini.

BACA JUGA:Kualitas Layanan Telekomunikasi Telkom Dibuktikan di Gelaran HLF MSP & IAF 2024

BACA JUGA:Telkom Pastikan Kesiapan Layanan Infrastruktur Telekomunikasi & Internet di Event HLF MSP & IAF 2024

“Menjadi kebanggaan bagi Telin dapat mengumumkan kemitraan strategis ini. Bersama Indosat Business, NeuTrafiX akan menjadi lebih inovatif dan mampu menyediakan solusi konektivitas yang lebih efektif, efisien, dan andal. Kemitraan ini lebih dari sekadar kolaborasi bisnis, namun juga mencerminkan visi bersama untuk memperkuat lanskap digital melalui teknologi terkini dan konektivitas tanpa batas. Bersama-sama, kami siap memperkuat posisi pasar kami dan memperluas jangkauan layanan, baik di pasar baru maupun yang sudah ada. Perusahaan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam dan dinamis di era digital yang bergerak begitu cepat, serta memastikan pelanggan mendapatkan layanan berkualitas tinggi,” ujar CEO Telin Budi Satria Dharma Purba.

Kolaborasi antara Indosat Business dan Telin pada platform NeuTrafiX juga menandai momen penting dalam upaya bersama untuk mengoptimalkan konektivitas global dan transformasi digital.

NeuTrafiX, sebuah platform yang dirancang untuk memfasilitasi interkoneksi antara operator global, menyediakan solusi inovatif untuk tantangan yang dihadapi oleh industri telekomunikasi saat ini.

Dengan memanfaatkan platform NeuTrafiX, kedua perusahaan bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan, mengurangi kompleksitas operasional, dan menyediakan solusi yang lebih efisien kepada pelanggan. Dengan adanya kolaborasi strategis ini diharapkan dapat menjangkau pasar yang lebih luas, meningkatkan pendapatan bisnis, portofolio layanan yang lebih baik, dan branding perusahaan yang lebi h kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: