Cak Lontong Beberkan Konsep Kampanye Pramono - Rano untuk Pilkada Jakarta 2024

Cak Lontong Beberkan Konsep Kampanye Pramono - Rano untuk Pilkada Jakarta 2024

Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno, Lies Hartono alias Cak Lontong mengungkap terkait konsep dan rencana kampanye yang akan dibawa oleh pihaknya.-Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno, Lies Hartono alias Cak Lontong mengungkap terkait konsep dan rencana kampanye yang akan dibawa oleh pihaknya.

Cak Lontong mengatakan, secara umum pihaknya bakal melakukan kampanye yang bergaya riang gembira.

"Tetapi secara garis besar bahwa kampanye yang akan Mas Pram dan Bang Doel laksanakan adalah kampanye yang riang gembira. Kampanye yang membuat semua bahagia," ujarnya di KPU DKI, Salemba, Jakarta Pusat, pada Minggu, 22 September 2024.

BACA JUGA:Kapan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Disumpah Jadi WNI? Van Persie Binggung Mereka Memilih Timnas Indonesia

BACA JUGA:Jadwal Tayang Drama China Echo of Her Voice, Cek Bocorannya di Sini!

Cak Lontong menjelaskan, dalam kampanyenya nanti bukan hanya tim kampanye yang gembira, melainkan warganya juga akan gembira.

"Bukan hanya kita sebagai yang kampanye tapi warga Jakarta juga dibikin gembira, teman-teman media pun nanti kita pastikan harus dalam keadaan bahagia. Karena semua berangkat pulang harus dalam keadaan bahagia," tuturnya.

Ia juga berharap, dengan kampanye yang riang gembira itu dapat berlangsung hingga masa Pilkada DKI Jakarta 2024 ini berakhir.

BACA JUGA:Klaim Kode Redeem FF Hari Ini 23 September 2024, Borong Hadiah Skin hingga Diamond Terbaru

BACA JUGA:Dukung Pembangunan MRT Fase 2A, Transjakarta Modifikasi Lokasi Halte Kebon Sirih

"Kita mulai kampanye pilkada ini sampai nanti hari pemilihan, sampai hari penetapan keputusan siapa yang menang semua harus gembira. Itu yang ingin kita bawa," imbuhnya.

Selain itu, Cak Lontong juga menyampaikan terkait daerah pertama maupun lokasi selanjutnya untuk kampanye, pihaknya masih mengkoordinasikannya dalam rapat.

"Tadi kita akan membahas semuanya termasuk itu kampanye perdana, dimana tempatnya dan lokasi yang ditunjuk dimana, kemudian bagaimana kita berkampanye," ucapnya.

"Pasti nanti akan dibahas di rapat koordinasi (rakor). Nanti insyaallah hari ini sudah pasti akan ada keputusan untuk itu," sambungnya menutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: