Pameran IFFINA 2024: Bersinarnya Kreativitas Mahasiswa Desain Interior UEU

Pameran IFFINA 2024: Bersinarnya Kreativitas Mahasiswa Desain Interior UEU

Karya mahasiswa Universitas Universitas Esa Unggul tutur ditampilkan dalam pameran IFFINA 2024.-ist-

JAKARTA-- Industri furnitur Indonesia kembali bersemarak dengan hadirnya Pameran IFFINA 2024 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, pada 14-17 2024. 

Ajang tahunan ini disebutnya menjadi salah satu pameran furnitur dan desain paling bergengsi di Indonesia.

Di mana, mempertemukan berbagai pelaku industri, desainer, pengrajin, hingga pecinta furnitur dari seluruh penjuru dunia.

BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Buka Prodi Teknik Mesin, Siap Cetak Generasi Inovatif

Dengan tema "Innovation Meets Design", IFFINA 2024 menampilkan beragam inovasi produk terbaru yang mengedepankan desain estetika, fungsionalitas, dan penggunaan material ramah lingkungan.

Acara ini menjadi wadah bagi perusahaan furnitur Indonesia dan internasional untuk memamerkan karya terbaik mereka sekaligus menjalin relasi bisnis yang lebih luas.

Acara ini diikuti oleh Program Studi Desain Interior Universitas Esa Unggul, yang menampilkan berbagai karya inovatif dari mahasiswa.

Dengan semangat kreatif, mahasiswa memanfaatkan platform ini untuk mengekspresikan ide-ide desain mereka serta menjalin koneksi dengan para profesional di industri.

Karya yang ditampilkan pada pameran IFFINA 2024 merupakan karya mahasiswa pada mata kuliah Desain Mebel Residensial, Desain Mebel Komersial, dan Perancangan Interior.

Kegiatan berlangsung dengan sangat baik dan partisipasi dari para mahasiswa pun sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan pameran tersebut.

BACA JUGA:Mahasiswa Psikologi Universitas Esa Unggul, Fatma Raisyah Juara 1 Poomsae Senior Beregu Putri di Bandung Taekwondo Open 2024

Pembukaan pameran dihadiri oleh berbagai tamu undangan, termasuk dosen, praktisi industri, dan mahasiswa.

Ketua pelaksana sekaligus dosen prodi desain interior Universitas Esa Unggul, Adisti Ananda Yusuff, S.Ds., M.Ds, menyampaikan pentingnya pameran sebagai wadah bagi mahasiswa untuk menunjukkan bakat dan keterampilan mereka.

"IFINA 2024 adalah kesempatan bagi mahasiswa untuk mengekspresikan ide-ide kreatif mereka dan menjalin koneksi dengan para profesional di industri," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: