Megawati Diisukan Bertemu dengan Prabowo Hari Ini, Ini Kata PDIP

Megawati Diisukan Bertemu dengan Prabowo Hari Ini, Ini Kata PDIP

Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri

Rencana pertemuan kedua tokoh bangsa itu direncanakan sebelum pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

BACA JUGA:Catat! Ada Rekayasa Lalu Lintas saat Pelantikan Prabowo-Gibran di Gedung DPR/MPR RI 20 Oktober

BACA JUGA:Jelang Pelantikan, Warga Tanjung Priok Berharap Prabowo Jadi Presiden 20 Tahun

Dalam pantauan Disway di lokasi, baru Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah menyambangi kediaman Ketua Umum Megawati Soekarnoputri pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Basarah mengatakan kedatangannya itu untuk menyampaikan pesan dari Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani kepada Megawati.

"Ya ini saya baru akan melapor kepada ibu ketua umum tentang beberapa hal yang beliau amanat kan kepada saya untuk disampaikan kepada pak muzani sebagai kapasitas selaku ketua MPR dan sekjen DPP Partai Gerindra ya," kata Basarah saat ditemui di Jakarta Pusat, Kamis.

Meski demikian, ia tak menjelaskan secara detail terkait pesan yang disampaikan. Ia hanya meminta awak media untuk menunggu perkembangan lebih lanjut.

BACA JUGA:Bahlil Ungkap Isi Pertemuan dengan Prabowo di Kemenhan, Kita Bahas Negara, Bukan Partai!

"Saya kira nanti kita tunggu perkembangan lebih lanjut saya akan meminta waktu dulu untuk melaporkan hasil pembicaraan saya dengan pak Ahmad Muzani," imbuhnya.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan pertemuan Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan segera terwujud.

Ia mengatakan saat ini sedang mencocokan waktu yang tepat. Menurutnya, pertemuan belum terjadi lantaran kedua tokoh juga masih sama-sama sibuk jadwalnya. 

"Insyallah terjadi. Lagi mencocokkan waktu," katanya.

BACA JUGA:Jelang Pergantian Pemerintahan, Rakyat Sambut Positif Pemerintahan Prabowo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait