Persija Jakarta vs Madura United, Fabio Lefundes Sampaikan Pesan Sebelum Bersua Macan Kemayoran

Persija Jakarta vs Madura United, Fabio Lefundes Sampaikan Pesan Sebelum Bersua Macan Kemayoran

Persija Jakarta matangkan strategi jelang lawan Madura United yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis 17 Maret 2022. -Twitter/@Persija_jkt-

Madura United yang kerap kebobolan pada awal-awal babak pertama, terutama kala bentrok dengan Barito Putera, Rabu 9 Maret 2022 adalah bukti kelemahan yang mendasar. 

Kondisi ini pun kembali dipertontonkan saat meladeni Persib Bandung yang tampil berani dengan menerapkan tiga penyerang sekaligus.

"Kalau hilang fokus baik menyerang dan bertahan, ini jelas berdampak buruk terhadap ritme tim. Kelemahan mendasar segera diperbaiki sebelum lawan Persija," terang pria asal Brazil itu.

Fabio Lefundes sejatinya juga memiliki sejumlah catatan lain, namun tidak mau membukanya ke publik dan akan diselesaikan dalam latihan persiapan pada dua hari ini.

Sementara itu, Pelatih Kiper Madura United Hendro Kartiko menyampaikan akan segera membenahi beberapa kekurangan di lini pertahanan, terutama di posisi penjaga gawang.

Dengan pembenahan yang dilakukan, Hendro ingin lawan kesulitan membobol gawang tim yang berbasis di Pulau Garam itu.

”Kami akan maksimalkan dua hari lagi untuk penjaga gawang bisa tampil lebih baik dan bersama dengan pemain yang lain, terutama di belakang ya," timpal Hendro Kartiko.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: