Juragan 99 Penasaran Arema Tak Mampu Juara, Langkah Ini Coba Dilakukan

Juragan 99 Penasaran Arema Tak Mampu Juara, Langkah Ini Coba Dilakukan

ilang Juragan 99 dan Istri yang Laporkan Kasus Penipuan--Instagram/@juragan_99

Kabar terkait dilepasnya Carlos Oliveira, diungkap oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo. Menurut Ruddy, pihak Arema sudah melakukan komunikasi dengan Olivera berkenaan kontraknya yang tidak diperpanjang.

Kemudian, Ruddy merasa bahwa keputusan melepas Olivera telah dipikirkan secara matang. Banyaknya tawaran untuknya di tengah kondisi liga yang tidak menentu dianggap jalan terbaik untuk masa depan pelatih asal Brazil itu.

“Kami sampaikan bahwa mempersilakan ia (Carlos Oliveira, red) mengambil kalau ada tawaran dari klub lain. Karena sudah tidak ada ikatan lagi dengan klub,” ungkap Ruddy. dikutip dari PMJ NEWS.

“Dengan kondisi sepakbola seperti sekarang, kami belum bisa menyusun proyeksi musim ini. Saya dengar dia juga dapat tawaran melatih dari beberapa klub luar negeri. Kami tidak ingin menghambat kariernya. Makanya kami persilakan dia mengambil tawaran klub lain,” jelasnya menambahkan.

BACA JUGA:Yeay! Ria Ricis Positif Hamil Anak Pertama: Alhamdulillah Allah Titipin Bayi di Badan Saya

Terpisah, Oliveira mengatakan bahwa dirinya masih ingin mengarsiteki Arema. Belum pernah menangani Singo Edan dalam kompetisi resmi menjadi salah satu alasan kuat mengapa Ia masih ingin bertahan sebagai pelatih kepala Arema.

“Saya harus siap dengan segala kemungkinan. Tidak tahu ke depan bagaimana. Walaupun sebenarnya saya ingin tetap di sini menuntaskan tugas. Minimal sampai kompetisi selesai,” tutur Oliviera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: