Tips Liburan Aman Tanpa Cemas dengan #JanganKasihCelah pada Penipuan Saat Bertransaksi dari Danamon

Tips Liburan Aman Tanpa Cemas dengan #JanganKasihCelah pada Penipuan Saat Bertransaksi dari Danamon

Hindari membagikan informasi rahasia perbankan seperti kode OTP, kode CVV/CVC, PIN Kartu Debit / Kredit / Charge Danamon ataupun akses ke D-Bank PRO kepada siapapun termasuk pihak yang mengaku sebagai perwakilan perbankan. -Istimewa-

Apabila nasabah kehilangan Kartu Debit / Kredit / Charge Danamon dan/atau menemukan transaksi yang mencurigakan saat berlibur di dalam negeri maupun luar negeri, 

Segera ajukan blokir sementara Kartu Debit / Kredit / Charge Danamon melalui D-Bank PRO dan ajukan blokir permanen dengan menghubungi Hello Danamon.

“Tidak hanya mengedukasi nasabah, Danamon juga berkomitmen untuk memberikan perlindungan terhadap data nasabah melalui berbagai inisiatif perlindungan konsumen sesuai ketentuan dari regulator. 

“Apabila nasabah menemukan kendala dalam melakukan transaksi saat berlibur, kami menghimbau agar segera menghubungi Danamon melalui media komunikasi resmi kami salah satunya melalui Hello Danamon saat menemukan kendala di dalam negeri atau luar negeri,” tambah Enriko.

“Danamon secara aktif melindungi nasabah sebelum, saat dan sesudah berlibur. Melalui kampanye edukasi #JanganKasihCelah, kami berharap bahwa masyarakat dapat lebih jeli dalam mengenali berbagai upaya fraud atau penipuan sehingga dapat menikmati liburan dengan nyaman dan terhindar dari kerugian finansial,” tutup Enriko.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads