Terlalu Banyak Makan Berlemak saat Lebaran? Begini 3 Cara Hilangkan Lemak yang Menempel di Perut

Senin 02-05-2022,06:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Hal ini didukung oleh banyak penelitian. Ketika orang mengurangi karbohidrat, nafsu makan mereka turun dan berat badan mereka turun

Lebih dari 20 penelitian terkontrol secara acak sekarang telah menunjukkan bahwa diet rendah karbohidrat terkadang menyebabkan penurunan berat badan 2-3 kali lebih banyak daripada diet rendah lemak.

BACA JUGA:Warga Tuban Tewas Usai Dihantam Batu saat Antre Cukur Rambut, Warga Sempat Tidak Berani Menolong

BACA JUGA:Polisi Tahan 164 Demonstran May Day, Misi Kepung Istora Kerahkan 100 Ribu Buruh

Berolahraga secara teratur

Olahraga adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang Anda untuk hidup panjang umur, hidup sehat dan menghindari penyakit.

Membantu mengurangi lemak perut adalah salah satu manfaat kesehatan yang luar biasa dari olahraga.

Dalam sebuah penelitian, 6 minggu pelatihan otot perut saja tidak memiliki efek terukur pada lingkar pinggang atau jumlah lemak di rongga perut.

Latihan beban dan latihan kardiovaskular akan mengurangi lemak di seluruh tubuh atau latihan aerobik seperti berjalan, berlari, dan berenang dapat mengurangi lemak perut secara besar-besaran.

BACA JUGA: Polisi Imbau Warga Jakarta Tak Lakukan Takbir Keliling, Apa Alasannya?

BACA JUGA:Saat Takbir Berkumandang Ledakan Keras Hantam Pangkalanan Militer

Hindari gula dan minuman yang dimaniskan dengan gula

Makanan dengan tambahan gula buruk bagi kesehatan Anda. Makan banyak jenis makanan ini dapat menyebabkan penambahan berat badan.

Studi menunjukkan bahwa tambahan gula memiliki efek berbahaya yang unik pada kesehatan metabolisme

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa kelebihan gula, sebagian besar karena fruktosa dalam jumlah besar, dapat menyebabkan penumpukan lemak di sekitar perut dan hati Anda.

Gula adalah setengah glukosa dan setengah fruktosa. Ketika Anda makan banyak gula tambahan, hati akan kelebihan fruktosa dan dipaksa untuk mengubahnya menjadi lemak

Kategori :