Warga Tuban Tewas Usai Dihantam Batu saat Antre Cukur Rambut, Warga Sempat Tidak Berani Menolong

Warga Tuban Tewas Usai Dihantam Batu saat Antre Cukur Rambut, Warga Sempat Tidak Berani Menolong

ODGJ timpuk korbannya pakai batu hingga tewas--Instagram/@kabarnegri

TUBAN, DISWAY.ID - Heboh di media sosial aksi sigap petugas kepolisian mengamankan pelaku pelemparan batu hingga menyebabkan korbannya tewas mengenaskan saat antre cukur rambut.

Peristiwa nahas itu diketahui terjadi di Dusun Pereng Tengah, Desa Rengel/Kecamatan Rengel, Tuban Minggu 1 Mei 2022, pada siang hari.

Menurut informasi, semua bermula saat korban yang tak diketahui identitasnya tengah antre cukur rambut. Saat itu korban tengah duduk di atas motor di depan pangkas rambut.

BACA JUGA:Polisi Tahan 164 Demonstran May Day, Misi Kepung Istora Kerahkan 100 Ribu Buruh

BACA JUGA:Saat Takbir Berkumandang Ledakan Keras Hantam Pangkalanan Militer

Secara tak terduga, pelaku pelemparan batu yang bernama Asip tiba-tiba keluar dari gang sempit dengan membawa sebongkah batu dan langsung menghantamkan ke kepala korban hingga korban besimbah darah.

Kabarnya pelaku adalah orang dalam gangguan jiwa (ODGJ), sehingga saat kejadian warga sempat tidak berani menolong karena pelaku tidak pergi kurang lebih 15 menit lamanya dan tetap berada di dekat korban.

Usai pelaku meninggalkan korban, akhirnya warga baru berani untuk menolong korban yang mengalami luka parah bersimbah darah pada bagian kepalanya. 

Namun sayang, nyawa korban akhirnya tidak tertolong saat dibawa ke Puskesmas Rengel, Kabupaten Tuban.

BACA JUGA:Saat Takbir Berkumandang Ledakan Keras Hantam Pangkalanan Militer

BACA JUGA:Pemerintah Tetapkan 1 Syawal 1443 H pada 2 Mei 2022, Begini Penjelasan Menag Yaqut

“Korban meninggal dalam perawatan di Puskesmas Rengel. Kita saat ini masih melakukan penyelidikan,” terang AKP M Gananta, Kasat Reskrim Polres Tuban, dikutip dari akun Instgaram @kabarnegri, pada 1 Mei 2022.

Supaya tidak ada korban lagi, satuan Polres Tuban mengerahkan pasukannya ke lokasi untuk menangkap pelaku pembunuhan. Petugas bekerja sama dengan Pemerintah Desa Rengel bersama sejumlah warga.

Dalam video yang diunggah, tampak pelaku yang merupakan ODGJ itu berhasil diamankan oleh sejumlah pihak kepolisian. Namun tampaknya para petugas masih kesulitan karena pelaku terlihat memberontak.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kabar Negri (@kabarnegri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: