Kontrak Shin Tae-yong Latih Timnas Indonesia Sampai 2023, Setelah Itu…

Sabtu 11-06-2022,12:05 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Ketua umum PSSI, Mochamad Irawan mengumumkan di halaman instagaram PSSI bahwa kontrak Shin Tae-yong latih Timnas Indonesia Shin sampai 2023.

Terkait dengan kontrak Shin Tae-yong latih Timnas Indonesia Shin sampai 2023 tersebut, Mochamad Irawan mengungkapkan apakah akan diperpanjang atau tidak.

“Kami menghormati kontrak Shin Tae-yong latih Timnas Indonesia Shin sampai 2023, apakah akan diperpanjang atau tidak sedang dalam pembicaraan,” jelas Mochamad Irawan dalm video yang diunggah di akun instagram PSSI.

BACA JUGA:Deddy Corbuzier Sukses Bikin Sabrina Chairunnisa Puas di Ranjang? Ayah Azka: Berita Tolol!

BACA JUGA:Trade In Yamaha PRJ 2022 Pulang Bawa Motor Baru

Karena kontrak Shin Tae-yong latih Timnas Indonesia Shin sampai 2023, artinya pelatih asal Korea tersebt akan tetap melatih hingga akhir kontraknya.

Saat kongres di Bandung Shin Tae-yong telah mempresentasikan apa saja yang telah dijalani selama melatih 3 kelompok umur selama ini.

Sedangkan saat kontrak Shin Tae-yong habis pihak PSSI menginginkan pelatih asal Korea Selatan ini hanya melatih kelompok umur 20 tahun saja.

Mochamad Irawan menambahkan bahwa hal ini masih akan didiskusikan dengan Shin Tae-yong sekembalinya dari Kuwait nanti.

BACA JUGA:Jual Rendang Babi Sama Saja Merusak Prinsip Kuliner Padang, Kata Fadli Zon

BACA JUGA:Hubungan Rusia Tiongkok Makin Kuat dengan Dibukanya Jembatan Perbatasan Antara Dua Negara

Hal ini kami lakukan agar Shin Tae-yong lebih focus untuk melakukan pelatihan terhadap kelompok usia 20 tahun ini dalam menghadapi Piala Dunia U-20 2023 dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah.

Hal ini tentunya akan didiskusikan kembali setelah Shin Tae-yong kembali dari Kuwait.

Saat menghadapi tim Kuwait beberapa waktu lalu, Shin Tae-yong berhasil membuat Timnas Indonesia menundukan tuan rumah Kuwait.

Capaian ini merupakan prestasi membanggakan setelah 42 tahun lamanya Indonesia selalu gagal memenangkan laga menghadapi Kuwait di markasnya sendiri Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad.  

Kategori :