Trade In Yamaha PRJ 2022 Pulang Bawa Motor Baru

Trade In Yamaha PRJ 2022 Pulang Bawa Motor Baru

Ilustrasi motor Yamaha-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID – Yamaha hadir kembali di pameran terbesar di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 dengan berbagai promo diantaranya trade in Yamaha PRJ 2022 pulang bawa motor baru

Tahun 2022 ini merupakan tahun ke-10 Yamaha berpartisipasi dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jakarta yang menghadirkan trade in Yamaha PRJ 2022.

“Mengusung tema Blue Core Hybrid, berbagai promo diantaranya trade in Yamaha PRJ 2022, serta memberikan berbagai pengalaman berbeda yang lebih canggih dan menarik bagi pengunjung,"ujar Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

BACA JUGA:Jual Rendang Babi Sama Saja Merusak Prinsip Kuliner Padang, Kata Fadli Zon

BACA JUGA:Hubungan Rusia Tiongkok Makin Kuat dengan Dibukanya Jembatan Perbatasan Antara Dua Negara

Frengky menambahkan, selain menampilkan produk-produk unggulan mulai Classy Yamaha, Maxi Series, livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix dan juga bLU cRU, arena Yard Built, serta Electric Vehicle (EV) Yamaha juga terdapat trade in Yamaha PRJ 2022.

“Tak hanya trade in Yamaha PRJ 2022,  juga ada rangkaian acara menarik lainya seperti Virtual Reality Experience berhadiah uang tunai, serta hadiah menarik lainnya dan juga banyak promo spesial bagi para konsumen yang hadir atau membeli motor ke booth Yamaha di JFK 2022,” jelasnya.

Selain menghadirkan line up lengkap, Yamha juga menghadirkan aksesoris dan spare part original Yamaha.

Tak sampai disitu, Yamah juga hadirkan produk-produk unggulan dari Yamaha Musik dan Power Product. 

BACA JUGA:Ini Penampakan Peti Mati Jenazah Eril, Ridwan Kamil: Aku Siapkan Tempat yang Istimewa..

BACA JUGA:Ridwan Kamil Gambar Rumah Terakhir Eril Dengan Ungkapan Mendalam

Booth Yamaha akan semakin meriah dengan aksi panggung penyanyi ternama Ibu Kota seperti Virgoun, Virzha, Danilla Riyadi dan penampilan hiburan lainnya.

Sedangkan bagi setiap pembelian sepeda motor Yamaha di PRJ 2022, akan mendapatkan tumbler eksklusif dari Yamaha.

Bagi pengunjung PRJ 2022 dapat mencoba test ride Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang terus mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: