Yamaha PRJ 2022 Usung Blue Core Hybrid Teknologi Hingga Hadiah Uang Tunai

Yamaha PRJ 2022 Usung Blue Core Hybrid Teknologi Hingga Hadiah Uang Tunai

Berbagai keseruan dihadirkan Yamaha PRJ 2022, mulai dari Blue Core Hybrid Teknologi hingga hadiah uang tunai.-yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Berbagai keseruan dihadirkan Yamaha PRJ 2022, mulai dari Blue Core Hybrid Teknologi hingga hadiah uang tunai.

Kehadihan Yamaha PRJ 2022 ini merupakan yang ke 10 kalinya dengan menampilkan line up lengkap mulai dari Yamaha dari Classy Yamaha, Maxi Series, livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix dan juga bLU cRU, arena Yard Built, serta Electric Vehicle (EV) Yamaha.

“Selain line up lengkap kehadiran Yamaha PRJ 2022 juga mengusung Virtual Reality Experience berhadiah uang tunai, serta hadiah menarik lainnya dan juga banyak promo spesial bagi para konsumen yang hadir atau membeli motor ke booth Yamaha PRJ 2022,” ungkap Frengky Rusli selaku Coordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

BACA JUGA:Iko Uwais Ajukan Penundaan Pemeriksaan, Ini Kata Polisi

BACA JUGA:Nicholas Sean Ngaku Cuma Teman, Ayu Thalia Heran: Teman Biasa Nggak Tanya Saya Kapan Mens!

Tak hanya menghadirkan line up sepia motor, namun Yamaha PRJ 2022 juga menampilkan Yamaha Musik dan Power Product. 

Selain itu dalam kesempatan ini booth Yamaha juga akan diramaikan aksi panggung penyanyi ternama Ibu Kota seperti Virgoun, Virzha, Danilla Riyadi dan penampilan hiburan lainnya.

Sesuai dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid, pengunjung booth Yamaha PRJ 2022 akan disambut line up skutik 125, mulai dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai produk unggulan dari kategori terbaru Classy Yamaha, Yamaha FreeGo, Yamaha Gear 125, Yamaha X-Ride, Fino Series, dan Mio Series. 

Selain itu PRJ 2022 juga dapat melakukan test ride Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang terus mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Kapolda Cup 2022 Resmi Bergulir, Ajak Masyarakat Meriahkan Kompetisi

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Sebut Turunkan Personel Melebihi Jumlah Peserta Demo Buruh Hari Ini

Bahkan ada juga display Dyno Test bagi pengunjung yang ingin menguji ketangguhan Quick shifter pada All New R15 Connected secara langsung. 

Ada juga rangkaian produk premium Maxi Series seperti Yamaha XMAX 250, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi 125.

Bagi pengunjung yang menyukai Motorsport, dapat melihat varian lengkap dari livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix serta bLU cRU. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: