Kapolda Cup 2022 Resmi Bergulir, Ajak Masyarakat Meriahkan Kompetisi

Kapolda Cup 2022 Resmi Bergulir, Ajak Masyarakat Meriahkan Kompetisi

Kapolda Cup 2022 resmi dibuka oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Fadil Imran-M Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menyambut hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022, Polda Metro Jaya kembali menggelar Kapolda Cup 2022.

Ajang ini dikuti oleh internal Polda Metro Jaya dan jajarannya serta mengajak seluruh masyarakat mulai tanggal 15- 30 Juni 2022.

Kapolda Cup 2022 ini dibuka langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Fadil Imran di stadion Presisi Polda Metro Jaya, Rabu 15 Juni 2022.

BACA JUGA:Paham Tidak? Gus Nur Beri Alasan Lagi Haram Pilih Ganjar

Kapolda Cup 2022 ini menyambut hari Bhayangkara ke 76. Tidak lupa kita mengajak masyarakat Jakarta untuk bersama memeriahkan kompetisi ini," ujar Kapolda Metro Jaya, Irjan Pol M. Fadil Imran dalam sambutannya.

Menurut Kapolda Metro Jaya, tahun ini ada beberapa kategori untuk internal, yaitu Judo, mini soccoer, bulutangkis, ketangkasan bermotor, menembak, tenis meja dan lain-lain.

Sementara kompetisi untuk masyarakat antara lain fotografi, film pendek, stand up comedy, polisi cilik, dai cilik, mural dan masih banyak lagi.

"Mari jadikan turnamen ini bukan sebagai ajang berkompetisi, tapi sekaligus ajang bersilaturahmi. Kapolda Cup menjadi wadah untuk menuangkan kreatifitas dan mengasah kemampuan untuk berprestasi daan supaya sehat," jelas Irjen Pol Fadil Imran.

BACA JUGA:Saras, Keponakan Prabowo Dikabarkan Masuk Kabinet Selain Wisnutama dan Sejumlah Nama Ini

Sementara itu, Karo SDM Polda Metro Jaya, Kombes Pol Langgeng Purnomo yang berkesempatan sebagai ketua panitia Kapolda Cup 2022 mengungkapkan ada hadiah dan tropy yang disiapkan untuk pada pemenang.

"Hadiah yang pertama jelas tropy, piagam dan juga ajang untuk kebersamaan, hadiah dari pimpinannya," terang Kombes Pol Langgeng.

Seperti diketahui, Kapolda Cup 2022 ini diikuti oleh internal Polda Metro Jaya, mulai dari jajaran Polres dan Polsek.

Sedangkan hadiah yang disiapkan di kategori masyarakat bernilai total puluhan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: