Kapolda Cup 2022 Resmi Ditutup di Hari Bhayangkara ke-76, Ini Pesan dari Kapolda Metro Jaya

Kapolda Cup 2022 Resmi Ditutup di Hari Bhayangkara ke-76, Ini Pesan dari Kapolda Metro Jaya

Kapolda Cup 2022 resmi ditutup dihari Bhayangkara ke-76 oleh Kapolda Metro Jaya.-m.ichsan-

JAKARTA, DISWAY.IDKapolda Cup 2022 resmi ditutup di hari Bhayangkara ke-76 oleh Kapolda Metro Jaya.

Penutupan ini seiring dengan peringatan hari Bhayangkara ke-76 dan ditutup langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Fadil Imran, di stadion Presisi Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat 1 Juli 2022.

Acara babak Final Kapolda Cup 2022 yang meruapakn rangkaian acara dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76 ini juga dihadiri oleh Pangdam Jaya, Mayjen Untung Budiharto.

BACA JUGA:Rusia Makin Kuat Hadapi Negara Barat Setelah Kuasai Saham Kilang Sakhalin

BACA JUGA:Jenazah Menpan-RB Tjahjo Kumolo Dimakamkan Secara Militer di Blok Z, TMP Kalibata

“Di hari yang berbahagia ini, di hari Bhayangkara ke-76 kita semua merayakannya dengan penuh suka cita dan rasa bangga atas terselenggaranya Kapolda Cup 2022,” ujar Irjen Pol Fadil dalam sambutannya.

“Alhamdulillah Kapolda Cup 2022 telah menjadi suatu wadah berkumpulnya kita, bersilaturahmi, membangun solidaritas, membangun sportifitas dan kreativitas antar personil Polda Metro Jaya dan masyarakat Jakarta,” ungkapnya.

Kapolda Metro Jaya juga gak lupa berterimakasih atas partisipasi para peserta yang telah melaksanakan pertandingan dengan menjunjung tinggi sportifitas kreativitas. 

Tak lupa ucapan terima kasih atas dedikasi para panitia dan seluruh pihak yang turut mensukseskan acara ini serta berbagai kejuaraan Kapolda Cup dapat berjalan dengan baik. 

BACA JUGA:Jersey Kedua Timnas Indonesia Sudah Dirilis, Berapa Harganya?

BACA JUGA:Reaksi Gus Nadir Lihat Jokowi 'Punya Nyali' Nekat ke Rusia dan Ukraina: Bukan Jenderal, Enggak Planga-plongo!

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang kejuaraan internal Mini Soccer, Judo, Menembak, Bulutangkis, Patroli Perintis Presisi, Dalmas, Kabin Kamtibmas Teladan, Ketangkasan bermotor, Kebersihan,” terangnya.

“Demikian juga yang eksternal Polri, Lomba Potografi, Film pendek, Lomba tiktok, Standup comedy, Festival musik, Orasi, Kampung tangguh, Konten kreatif, Lomba Polisi Cilik, Lomba PBB, Menulis Surat untuk kapolda, Siskamling, Dai cilik dan Lomba mural,” tambahnya. 

Atas suksesnya Kapolda Cup 2022 ini, Irjen Pol Fadil berharap event ini dapat mempererat hubungan emosional di jajaran Polda Metro Jaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: