Jersey Kedua Timnas Indonesia Sudah Dirilis, Berapa Harganya?

Jersey Kedua Timnas Indonesia Sudah Dirilis, Berapa Harganya?

Jersey tandang baru timnas Indonesia.-PSSI -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Seragam tandang Tim Nasional Indonesia dengan konsep bernuansa kekayaan alam Nusantara resmi dirilis oleh Mills Sport selaku produsen apparel timnas, menyusul seragam kandang yang sudah dikenalkan lebih dulu.

Rilis seragam kandang baru penggawa skuad Merah Putih itu disampaikan PSSI dan Mills melalui akun Instagram resmi masing-masing.

"Kekayaan alam negara Indonesia menjadi representasi dari jersey tandang Timnas Indonesia kali ini," tulis PSSI dan Mills Sport melalui akun Instagram resminya, Jumat 1 Juli 2022.

Kali ini, gelandang Timnas Indonesia Marc Klok menjadi model seragam perang baru skuad Garuda itu yang dihadirkan dengan warna dominan putih berbalut lis hijau-biru di bagian kerah dan ujung lengan.

Di lis kerah dan ujung lengan itulah, nuansa gunung dengan warna hijau dan laut (biru) sesuai tema Powerfull Element of Mountains and Sea ditampilkan dengan model segitiga yang saling menyilang.

Tak lupa, lambang Garuda di bagian dada seperti halnya pada "jersey" kandang yang sudah diluncurkan lebih dulu.

"Keindahan akan gunung-gunung yang terbentang serta luasnya lautan Indonesia akan menemani perjuangan tiada henti para pasukan Garuda," tulis Mills Sport.

Namun, berbeda dengan seragam kandang timnas yang didominasi warna merah menyala yang berkerah model polo, tampilan seragam tandang justru mengusung kerah model V-neck dengan jahitan menyamping.

"Menurutmu, apa bagian paling menarik dari jersey tandang kali ini?" ajak Mills kepada masyarakat pecinta bola untuk menilai seragam tandang itu.

Unggahan Mills dan PSSI yang mengenalkan seragam tandang Timnas Indonesia itu pun langsung diserbu komentar netizen yang kebanyakan memuji desainnya yang keren.

Jersey baru timnas karena direncanakan dijual secara bebas.

"Bagi Anda yang ingin memiliki jersey Timnas Indonesia ini, siapkan uang Rp 439 ribu untuk replika dan Rp 939 ribu untuk player issue (sama seperti yang dipakai pemain)," demikian pernyataan resmi dari Mills yang diterima.

Sesuai dengan rencana, jersey Timnas Indonesia 2022 yang mengusung technology mills zaquarknit serta technology rise silicon yang lebih flexible, ringan dan punya ketahanan pakai itu akan dirilis dalam waktu dekat.

Sumber: antaranews.com