Noah dan Pitu Konser di Jakarta Fair 2022 Hari Ini, Berikut Harta Tiket dan Cara Pembeliannya!

Noah dan Pitu Konser di Jakarta Fair 2022 Hari Ini, Berikut Harta Tiket dan Cara Pembeliannya!

Jakarta Fair 2022 hari ini, grup musik yang konser atau manggu hari ini ada Noah dan Pitu-Jakarta Fair-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Diresmikan pada 9 Juni 2022, Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat akan terus berlangsung hingga 17 Juli 2022.

Melansir laman resmi Jakartafair.co.id, grup musik yang akan manggung atau konser hari ini, Sabtu 18 Juni 2022, mereka adalah Noah dan Pitu.

Sama seperti tahun sebelumnya, PRJ atau bisa disebut Jakarta Fair memamerkan multiproduk dengan sajian hiburan terbesar se-Asia Tenggara. 

BACA JUGA:Putin Ungkap Sanksi Ekonomi Barat Adalah Keputusan yang Bodoh

Sempat terhenti dua tahun akibat Covid-19, tahun ini Jakarta Fair 2022 digelar dengan nuansa baru dan konten acara yang lebih menarik dari tahun sebelumnya. 

Adapun tema yang diusung yaitu Jakarta Fair Bangkit Kembali, dengan sub tema Majulah Produk-Produk Indonesia di Pasar Domestik dan Dunia.

Dengan tema seperti itu, Jakarta Fair 2022 menghadirkan berbagai macam kuliner, wahana bermain anak dan ragam sajian hiburan menarik lainnya. 

Tidak hanya itu, mereka juga menghadirkan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan juga produk asal dalam dan luar negeri.

BACA JUGA:Resmi Jadi Mendag, Bagaimana Tanggung Jawab Zulkifli Hasan di PAN? Viva Yoga: Saya Rasa..

Selain pameran, konser musik juga menjadi rangkaian acara yang dinanti-nantikan oleh para pengunjung. 

Selama satu bulan penuh Jakarta Fair 2022 menghadirkan konser musik yang di isi oleh banyak penyanyi papan atas Indonesia. 

Untuk bisa masuk ke Jakarta Fair 2022, pengunjung bisa langsung beli tiketnya secara on the spot di area pintu masuk pameran. 

Jika tidak bisa on the spot, para pengunjung juga dapat membeli tiket masuk dan tiket konser Jakarta Fair secara online.

BACA JUGA:Drone Kamikaze Rakitan Ukraina Incar Tank Rusia, Dilengkapi Bom Hingga Granat Tangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: