Rossa dan Ariel NOAH Bakal Duet Bikin Gebrakan Terbaru, Apa Itu?

Rossa dan Ariel NOAH Bakal Duet Bikin Gebrakan Terbaru, Apa Itu?

Rossa mengaku dirinya akan kembali duet dengan Ariel NOAH terkait lagu baru-Foto/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Rossa membocorkan kalau dirinya dan Ariel NOAH akan membuat gebrakan baru di tahun 2024.

Rossa mengaku dirinya akan duet dengan Ariel NOAH untuk pembuatan soundtrack film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years.

Adapun lagu kolaborasi antara Rossa dan Ariel NOAH berjudul Nada Nada Cinta. Nantinya, lagu tersebut akan di-remake oleh kedua musisi tersebut.

BACA JUGA:Didukung Kemenpar, Film 'All Access to Rossa 25 Shining Years' Bakal Tayang di 4 Negara

BACA JUGA:Rossa Akui Sempat Susah Bujuk Anaknya saat Wawancara pada Film All Access to Rossa 25 Shining Years

Tak hanya itu, Rossa juga membocorkan bahwa pada film All Access to Rossa 25 Shining Years juga akan menampilkan cuplikan konsernya dua tahun lalu.

"Sejujurnya aku di dalam konser 25 shining years ada lagu pertama aku judulnya 'Nada Nada Cinta' yang duet dengan Ariel. Untuk film ini, aku dan Ariel membuatkan remake lagu Nada Nada Cinta," ucap Rossa ditemui di Tharim, Jakarta Pusat, Rabu 3 Juli 2024.

Lebih lanjut, pelantun 'Cerita Cinta' itu mengatakan pada film All Access to Rossa 25 Shining Years, Ariel NOAH akan menyanyikan lagu Nada Nada Cinta secara solo.

"Nantikan soundtrack dari all access ini adalah kolaborasi Rossa dan Ariel. Dan itu adalah pertama kali Ariel akan bernyanyi secara solo," ucapnya.

BACA JUGA:Dijuluki Sebagai Diva Indonesia, Rossa Ternyata Tak Pernah Menang Lomba Nyanyi saat Kecil

BACA JUGA:Adian Geram Sikap Penyidik KPK Rossa Purbo Bekti Periksa Hasto Kristiyanto Layaknya Teroris

"Pokoknya nada nada cinta yang dulu sama yang sekarang ada berbeda. Kalo dulu masih remaja, sekarang sudah dewasa," pungkasnya.

Film dokumenter Rossa besutan rumah produksi Sinemaku Pictures berjudul 'All Access to Rossa 25 Shining Years' akan tayang di 4 negara sekaligus.

Empat negara tersebut diantaranya Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Di Indonesia sendiri, film 'All Access to Rossa 25 Shining Years' akan tayang pada tanggal 1 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: