Rossa Akui Sempat Susah Bujuk Anaknya saat Wawancara pada Film All Access to Rossa 25 Shining Years

Rossa Akui Sempat Susah Bujuk Anaknya saat Wawancara pada Film All Access to Rossa 25 Shining Years

ossa akan dibuatkan film dokumenter oleh rumah produksi 'Sinemaku Pictures' berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyanyi Rossa akan dibuatkan film dokumenter oleh rumah produksi 'Sinemaku Pictures' berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years.

Film tersebut akan tayang pada 1 Agustus 2024.

Pelantun 'Pudar' tersebut mengaku sempat mengalami kesulitan saat membujuk putranya, Rizky Langit Ramadhan untuk melakukan sesi wawancara saat memproduksi film dokumenternya.

BACA JUGA:Dijuluki Sebagai Diva Indonesia, Rossa Ternyata Tak Pernah Menang Lomba Nyanyi saat Kecil

Rossa menjelaskan kalau Rizky termasuk anak yang introvert.

Kendati begitu, Rizky akhirnya mau untuk mensukseskan film dokumenter sang ibu.

"Cukup sulit ya, ngajakin Rizky terutama. Karena Rizky bukan kayak kita yang ekstrovert ya, dia termasuk anak yang kayak Gen Z sekarang yang sulit untuk mengungkapkan. Contohnya, postingan di instagram aja postnya nol," kata Rossa ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 3 Juli 2024.

BACA JUGA:Adian Geram Sikap Penyidik KPK Rossa Purbo Bekti Periksa Hasto Kristiyanto Layaknya Teroris

Lebih lanjut, Rossa dibuat terharu oleh ucapan Rizky saat meminta izin kisah hidup dan perjalanan kariernya akan dibuatkan film. Bahkan, Rizky mendukung penuh Rossa dalam memproduksi film.

"Tapi makannya aku merasa terharu gitu karena ketika aku bilang 'kak, ibu mau bikin film dokumenter' dia ngomongnya ada di film dokumenter ini 'you deserve it, mom'," ujar Rossa.

BACA JUGA:Tim Kuasa Hukum PDIP Bakal Laporkan Penyidik KPK Rossa Purbo ke Mabes Polri Hari Ini

"Jadi karena dengan ibu yang sudah kita lalui, kata dia ibu harus punya dokumenter ini supaya nanti semua orang bisa mengingat ibu itu luar biasa membesarkan aku. Aku jadi terharu baru kali itu Rizky mau diwawancara gitu," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: