Didukung Kemenpar, Film 'All Access to Rossa 25 Shining Years' Bakal Tayang di 4 Negara

Didukung Kemenpar, Film 'All Access to Rossa 25 Shining Years' Bakal Tayang di 4 Negara

Film dokumenter Rossa besutan rumah produksi Sinemaku Pictures berjudul 'All Access to Rossa 25 Shining Years' --Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Film dokumenter Rossa besutan rumah produksi Sinemaku Pictures berjudul 'All Access to Rossa 25 Shining Years' akan tayang di 4 negara sekaligus.

Empat negara tersebut diantaranya Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Di Indonesia sendiri, film 'All Access to Rossa 25 Shining Years' akan tayang pada tanggal 1 Agustus 2024.

"Insya Allah dibantu juga sama CGV dan Insya Allah pertama kita akan tayang di Malaysia setelah dari Indonesia. Kita akan tayang di Malaysia, di Singapura, dan Brunei Darussalam," ujar Rossa saat ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 3 Juli 2024.

BACA JUGA:Rossa Akui Sempat Susah Bujuk Anaknya saat Wawancara pada Film All Access to Rossa 25 Shining Years

Tak hanya itu saja, Rossa mengatakan bahwa film dokumenternya juga mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

"Insya Allah kita juga akan melakukan gala premier dan pemutaran di Malaysia, Singapura, dan Brunei dan negara negara lainnya, disupport juga dari Kementerian Pariwisata," ujar Rossa.

Adapun alasan film dokumenter 'All Access to Rossa 25 Shining Years' akan tayang di 4 negara terutama di Malaysia lantaran banyak penggemar Rossa yang berada di 'Negeri Jiran' tersebut yang meminta.

BACA JUGA:Dijuluki Sebagai Diva Indonesia, Rossa Ternyata Tak Pernah Menang Lomba Nyanyi saat Kecil

"Karena memang banyak banget dari PR Malaysia ya yang pada request, mereka jealous juga di Indonesia ada, masa di Malaysia gak ada. Jadi aku sebagai wanita pemersatu," ujar Rossa.

Selain itu, pelantun 'Pudar' tersebut mengaku sempat mengalami kesulitan saat membujuk putranya, Rizky Langit Ramadhan untuk melakukan sesi wawancara saat memproduksi film dokumenternya.

Rossa menjelaskan kalau Rizky termasuk anak yang introvert.

Kendati begitu, Rizky akhirnya mau untuk mensukseskan film dokumenter sang ibu.

BACA JUGA:Tim Kuasa Hukum PDIP Bakal Laporkan Penyidik KPK Rossa Purbo ke Mabes Polri Hari Ini

"Cukup sulit ya, ngajakin Rizky terutama. Karena Rizky bukan kayak kita yang ekstrovert ya, dia termasuk anak yang kayak Gen Z sekarang yang sulit untuk mengungkapkan. Contohnya, postingan di instagram aja postnya nol," kata Rossa ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu 3 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: