Rossa dan Iwan Fals Bakal Ramaikan Malam Penganugerahan Festival Film Indonesia 2023

Rossa dan Iwan Fals Bakal Ramaikan Malam Penganugerahan Festival Film Indonesia 2023

Poster Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2023-festivalfilmid-

JAKARTA, DISWAY.ID - Malam anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023 akan segera digelar. 

Rencananya, ajang penghargaan insan perfliman Indonesia itu akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater pada Selasa 14 November 2023 mendatang. 

BACA JUGA:Debut Film Five Nights at Freddy’s Sukses Cetak Box Office, Raih Rp 2 Triliun Secara Global

BACA JUGA:7 Artis yang Turut Rayakan HUT RI di Istana Negara, Ada Reza Rahadian Jadi Pangeran Jawa!

Festival Film Indonesia tahun ini juga merupakan tugas terakhir Reza Rahadian selaku ketua Komite FFI periode 2021-2023. Aktor 36 tahun itu menjanjikan bahwa malam FFI 2023 digelar secara spesial dan berbeda.

"Semoga pada tahun terakhir periode saya menjabat sebagai Ketua Komite FFI, saya dan seluruh anggota bisa memberikan yang terbaik untuk publik. Baik secara penyelenggaraan dan penilaian untuk seluruh nominasi," kata Reza Rahadian dalam jumpa pers Piala Citra FFI 2023 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 2 November 2023. 

Untuk memeriahkan acara, acara itu akan dihadiri para penggerak industri perfilman Indonesia. Malam penganugerahan itu makin spektakulet karena akan dimeriahkan oleh penampilan musisi Iwan Fals dan Rossa

Keduanya dipilih langsung oleh Reza Rahadian karena sumbangsihnya untuk perfilman Indonesia. 

BACA JUGA:Jadwal dan Lokasi Konser Iwan Fals di Tangerang Gaung Merah SeGALAnya, HTM Gratis!

BACA JUGA:Rossa Resmi Adukan Pembuat Video Fitnah Cueki Betrand Peto ke Bareskrim Polri

"Ada dua ini, dua-duanya legend, ada om Iwan Fals, dan juga ada Rossa yang akan mengisi. Kemudian nanti ada beberapa pengisi lainnya kemudian ada live time, in memoriam juga," kata Reza Rahadian.

Reza menuturkan bahwa pihaknya sengaja memilih musisi yang juga punya sejarah bagi perfilman Indonesia. Seperti Rossa yang lagu-lagunya kerap dijadikan soundtrack di beberapa film.

"Jadi dipilihnya Rossa karena sering membawakan soundtrack-soundtrack-nya yang pernah dibawakan. Om Iwan juga kita tahu ada beberapa lagu yang sering dipakai sebagai soundtrack di film-film Indonesia," ujar Reza.

"Kami sudah bulat keputusan kami untuk memilih dan meminta dengan hormat kesediaan beliau-beliau ini untuk menjadi pengisi di acara Festival Film Indonesia," kata dia lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: