Debut Film Five Nights at Freddy’s Sukses Cetak Box Office, Raih Rp 2 Triliun Secara Global

Debut Film Five Nights at Freddy’s Sukses Cetak Box Office,  Raih Rp 2 Triliun Secara Global

Debut Film Five Nights at Freddy’s sukses meraih Rp 2 triliun secara global dalam box office-Screenshot/globalspy-

JAKARTA, DISWAY.ID- Debut Film Five Nights at Freddy’s sukses cetak box office dengan meraih Rp 1,2 triliun di Amerika Utara dan 130 juta dolar atau Rp 2 triliun secara global.

Film Five Nights at Freddy’s adaptasi dari video game horor populer Universal dan Blumhouse ini sudah tayang mulai Rabu, 25 Oktober 2023.

Film Five Nights at Freddy’s bergenre horor beranggaran 20 juta dolar atau sekitar Rp 317 juta yang tayang secara bersamaan di streaming atau dalam hal ini layanan Peacock milik NBC Universal.

BACA JUGA:Tertunda Setahun, Akhirnya Disney Rilis Penayangan Film Snow White di 2025

BACA JUGA:Series WeTV Original Terbaru 'Harus Kawin' Mulai Proses Syuting, Dibintangi Kevin Julio Hingga Haico Van der Veken


Film Five Nights at Freddy’s-screenshot/YouTube-

Penjualan tiket Film Five Nights at Freddy’s akan menjadi signifikan pada akhir penayangan teatrikalnya. 

Hanya dalam tiga hari setelah dirilis, film Five Nights at Freddy's telah melampaui pendapatan global Halloween Ends yang rilis pada tahun 2022 meraih 104 juta dolar.

Five Nights at Freddy’s diperkirakan akan  segera menyalip Halloween Kills yang rilis pada tahun 2021 yang meraup 133 juta dolar yang sebelumnya menduduki peringkat terbesar rilis hybrid dari Universal dan Peacock. 

Dan tidak seperti Five Nights at Freddy's, sekuel-sekuel pedang tersebut berasal dari franchise film ang telah teruji oleh waktu.

“ Setiap studio harus memperhatikan. Hal ini dapat menjadi sebuah terobosan, dan cetak biru lain yang jelas, untuk film horor tingkat peristiwa dan adaptasi game,” kata Shawn Robbins, kepala analis di Boxoffice Pro, menunjuk pada daya tarik komunal dari film horor. 

BACA JUGA:9 Film Layar Lebar di Bioskop Tayang November 2023, Ada The Marvels 2

BACA JUGA:Kisahnya Viral di Media Sosial, Film Saranjana: Kota Ghaib Siap Menghantui Bioskop 26 Oktober 2023

Shawn Robbins menambahkan, bahwa Five Nights at Freddy's telah menjadi film klasik selama dekade terakhir dengan basis penggemar muda dan bersemangat yang mewakili segmen penting dari generasi penonton bioskop masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: