GJAW x Lifestyle Hadirkan Jakarta Concert Week, Ada Noah Hingga Ahmad Dhani, Segini Harga Tiketnya!

GJAW x Lifestyle Hadirkan Jakarta Concert Week, Ada Noah Hingga Ahmad Dhani, Segini Harga Tiketnya!

GJAW x Lifestyle Hadirkan Jakarta Concert Week, Ada Noah Hingga Ahmad Dhani, Segini Harga Tiketnya!-seven event-

JAKARTA, DISWAY.ID-- GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) bersama New Live Entertainment hari ini resmi mengumumkan akan menghadirkan produk event entertainment/hiburan khusus pecinta musik di Indonesia yaitu Jakarta Concert Week 2023 (JCW) Pertama di Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 10-19 Maret 2023.

Gelaran ini akan mengusung identitas baru GJAW x Lifestyle, yang sekaligus menjadi payung kegiatan hobi dan gaya hidup yang dibalut meriah dengan kehadiran anekaragam gaya hidup atau Lifestyle yang asik untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Agar Tidak Ditolak Media, Hindari Kesalahan Penulisan Press Release Berikut Ini

BACA JUGA:Update Gempa Bumi Turki, KBRI Ankara: Sejauh Ini Tidak Ada WNI yang Jadi Korban Meninggal Dunia

Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana pameran GJAW 2023 mengungkapkan bahwa identitas baru GJAW adalah untuk memberikan diferensiasi dari pameran otomotif lainnya. 

“Pada penyelenggaraan keduanya GJAW keluar dari konsep pameran otomotif lainnya, dan menciptakan identitas baru. GJAW x Lifestyle akan menghadirkan perpaduan dan keselarasan industri otomotif dan dunia lifestyle,” ujar Vista.

“Pengunjung akan dapat menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu dan tempat, menikmati launching, inovasi terbaru, tidak lupa penawaran dan promo terbaik dari industri otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle dan entertainment, salah satunya lewat Jakarta Concert Week,” tambahnya.

BACA JUGA:Sindir Soal Kesetiaan, Prabowo Subianto: Orang Lain Mau Ambil Sikap Lain Ya Terserah!

BACA JUGA:Edan! Kasus Pelecehan 17 Anak di Jambi Terbongkar, Pelaku Paksa Korban Tonton Adegan Intim dengan Suami hingga Kerap Minta Digerayangi Alat Vitalnya!

Vista juga menjelaskan, JCW akan menjadi unsur yang menarik untuk disaksikan pada ajang pameran GJAW bekerjasama dengan New Live Entertainment yang telah berpengalaman dalam menyelenggarakan konser-konser berkualitas di tanah air.  

“GJAW 2023 akan Bekerjasama dengan New Live Entertainment untuk memenuhi segmen entertainment disepanjang pameran, ditangan profesional yang tepat, kami yakin kehadiran JCW ini akan meriah dan penyelenggaraan GJAW secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan yang tidak terbatas hanya pada pecinta otomotif saja, namun juga para pecinta hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya,” jelasnya.

BACA JUGA:Instruktur AHM Mendominasi di Kompetisi Safety Riding Asia & Oceania di Thailand

BACA JUGA:Pengunduran Pengumuman Seleksi PPPK Guru Berpengaruh ke Jadwal Penerimaan SK? Kemedikbud Kasih Bocoran Jadwal Terbaru

Dino Hamid selaku founder & creative director New Live Entertainment mengungkapkan “JCW ini adalah sebuah konsep konser kolabrasi special show yang berbeda dan pertama kali di Indonesia, bersamaan dengan pameran otomotif GJAW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: