Sindir Soal Kesetiaan, Prabowo Subianto: Orang Lain Mau Ambil Sikap Lain Ya Terserah!

Sindir Soal Kesetiaan, Prabowo Subianto: Orang Lain Mau Ambil Sikap Lain Ya Terserah!

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali membahas tentang kesetiaan saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra.

Menurut Prabowo Subianto, Kesetiaan merupakan landasan dan sikap umum yang harus dipegang erat oleh setiap kader partai politik, terlebih khusus kepada peserta pemilu 2024 bernomor urut dua ini. 

"Itu yang saya ingin Partai Gerindra memberi contoh gitu. Kita enggak bisa pengaruhi orang lain, kalau orang lain mau ambil sikap lain ya terserah," ujar Prabowo Subianto saat ditemui media di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunana, Jakarta Selatan, Senin, 6 Februari 2023.

BACA JUGA:Edan! Kasus Pelecehan 17 Anak di Jambi Terbongkar, Pelaku Paksa Korban Tonton Adegan Intim dengan Suami hingga Kerap Minta Digerayangi Alat Vitalnya!

Namun, saat ditanya media terkait adakah tokoh tertentu yang dimaksud dari kesetian tersebut, dirinya enggan menjawab. 

Sebagaimana diketahui, Prabowo sempat menyayang beberapa pihak yang tidak menghargai pemimpinnya. 

Hal tersebut disampaikannya saat memberikan paparan dihadapan para kader Partai Gerindra saat perayaan HUT ke-15

BACA JUGA:Pengunduran Pengumuman Seleksi PPPK Guru Berpengaruh ke Jadwal Penerimaan SK? Kemedikbud Kasih Bocoran Jadwal Terbaru

Saat memberikan paparannya dia mengatakan kepada para kadernya untuk percaya pimpinannya. Jika tidak, dia justru menyarankan untuk berhenti atau mengundurkan diri. 

"Percayalah pada pimpinanmu, kalau kau tidak percaya pada pimpinan mu, kau berhenti, mengundurkan diri, jangan mau dipimpin oleh orang yang kau tidak percaya, very simple, snagat sederhana," kata Prabowo Subianto. 

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan untuk tetap percaya kepada pemimpinnya karena pasti tidak ada pemimpin yabg bertindak buruk untuk para pengikutnya. 

"Jadi sederhana, kalau kau berada bersama, percaya sama pimpinan, pimpinan tidak mungkin akan berbuat yang tidak baik untuk pengikut-pengikutnya," imbuhnya. 

Diberitakan sebelumnya, Partai Gerindra mengadakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15. 

BACA JUGA:Jaksa Tegas Minta Majelis Hakim Agar Tolak Pembelaan Teddy Minahasa, Apa Alasannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: