Lucky Dip Puluhan Juta di Honda PRJ 2022

Lucky Dip Puluhan Juta di Honda PRJ 2022

Ambil bagian di PRJ 2022, Honda menyiapkan lucky dip hingga puluhan juta rupiah. -HPM-

JAKARTA, DISWAY.ID – Ambil bagian di PRJ 2022, Honda menyiapkan lucky dip hingga puluhan juta rupiah.

Melalui main diler Honda Jakarta Center, Honda hadir di PRJ 2022 atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang berlangsung mulai pada tanggal 9 Juni – 17 Juli 2022 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Mengusung tema Rayakan Hajatan Jakarta Bersama Honda, Honda tak hanya menghadirkan line up legkap di PRJ 2022 namun juga lucky dip hingga puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:Sebulan Lagi Menikah, Pemuda Ini Nangis Sesenggukan Pergoki Calon Istri dan Sahabat Sendiri Ngamar di Hotel

BACA JUGA:Nicholas Sean Ngaku Pernah di Hotel Bareng Ayu Thalia, Tapi..

Selain lucky dip hingga puluhan juta rupiah, Honda di PRJ 2022 juga memberikan berbagai  kemudahan berupa Down Payment (DP) mulai dari 10 persen, bunga rendah 0 persen, tenor 7 tahun hingga cicilan mulai dari Rp 2 Juta untuk pembelian model tertentu.

Tidak hanya itu saja, pengunjung juga mendapatkan kesempatan meraih undian grand prize 1 unit sepeda lipat, 2 logam mulia, TV, Air Fryer, smartphone dan puluhan voucher belanja.

Selain itu ada juga puluhan voucher bensin, dan puluhan uang elektronik seluruh pembelian mobil Honda selama event PRJ 2022 berlangsung.

BACA JUGA:Akun YouTube Resmi Persib Bandung Diretas, Begini Penjelasan Klub...

BACA JUGA:Nicholas Sean Ngaku Cuma Teman, Ayu Thalia Heran: Teman Biasa Nggak Tanya Saya Kapan Mens!

Dalam program di PRJ 2022 ini juga memberikan gratis paket perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun serta tambahan voucher service dan parts yang dapat digunakan di seluruh dealer resmi Honda di area Jabodetabek.

Kehadiran Honda dalam PRJ 2022 kali ini mengusung 5 unit display diantaranya Honda City Hatchback RS, All New Honda BR-V Prestige, All New Honda HR-V 1.5L SE, New Honda Brio RS Urbanite Edition dan New Honda CR-V Turbo Prestige.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Sebut Turunkan Personel Melebihi Jumlah Peserta Demo Buruh Hari Ini

BACA JUGA:Yamaha PRJ 2022 Usung Blue Core Hybrid Teknologi Hingga Hadiah Uang Tunai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: