Akun YouTube Resmi Persib Bandung Diretas, Begini Penjelasan Klub...

Akun YouTube Resmi Persib Bandung Diretas, Begini Penjelasan Klub...

Persib Bandung.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID - Publik Bobotoh dikagetkan dengan kabar menghilangnya akun resmi YouTube Persib Bandung secara misterius dari web streaming video.

Ya, akun resmi Persib Bandung menghilang dari daftar pencarian YouTube sejak hari Selasa 14 Juni 2022 lalu.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan, bahwa kanal akun resmi YouTube Persib Bandung telah diretas.

"Hilangnya kanal YouTube Persib Bandung, diduga diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan mengambil alih akun tersebut," kata Teddy dalam keterangannya, Rabu 15 Juni 2022.

BACA JUGA:Terungkap! Alasan Ukraina Lebih Pilih Perang di Wilayah Perkotaan dengan Rusia

Teddy mengatakan, saat ini dirinya dan tim support IT akan melakukan koordinasi Intense dan berbagai pihak terkait untuk mengetahui alasan penyebab hilangnya akun YouTube tersebut.

"Kami tentunya segera melakukan koordinasi secara intens bersama dengan tim IT dan berbagai pihak terkait lainnya, agar bisa kembali memberikan sajian konten berbagai video eksklusif Persib bagi seluruh Bobotoh melalui akun YouTube resmi tersebut secara normal," ujarnya.

Teddy pun berharap, kanal resmi YouTube dapat kembali pulih, sehingga dapat menyajikan berbagai informasi bagi Bobotoh.

Teddy juga memastikan, bahwa pihaknya akan bekerja dengan penuh untuk bisa menangani masalah ini dengan baik agar bisa diakses kembali untuk semua Bobotoh di Indonesia.

"Kami berharap, akun YouTube resmi PERSIB dapat segera tertangani dengan baik, kembali normal dan dapat diakses oleh seluruh Bobotoh tanpa adanya kendala," pungkasnya.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Akhiri Penantian Panjang Lolos ke Piala Asia

Persib Bandung merupakan salah satu klub sepakbola yang cukup aktif mempublikasikan berbagai kegiatannya di media sosial. Bahkan, dinobatkan sebagai klub terpopuler di dunia, khususnya Asia Tenggara.

Tentunya hal ini membuat para bobotoh atau pendukung Persib Bandung dapat dengan mudah mengetahui info terbaru dari klub kesayangannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: