Trade In Yamaha PRJ 2022 Pulang Bawa Motor Baru

Trade In Yamaha PRJ 2022 Pulang Bawa Motor Baru

Ilustrasi motor Yamaha-yamaha-

Tak hanya tes drive, Yamaha juga menyiakan Display Dyno Test bagi pengunjung yang ingin menguji ketangguhan Quick shifter pada All New R15 Connected secara langsung.

BACA JUGA:Eril Itu Siapa? Jawabannya Ada di Dalam Al-Quran..

BACA JUGA:Kabar Indonesia Masters 2022: Atlet Malaysia dan Thailand Keracunan Makanan, BWF Komentar Keras!

Untuk pecinta modifikasi juga dapat menikmati sekaligus mencari referensi dari stand Yard Built yang memamerkan Motor Sport Heritage, seperti All New XSR 155 custom dari karya-karya builder nasional.

Pengunjung yang tertarik melakukan modifikasi sepeda motornya, Yamaha juga menyediakan fasilitas Color up Your Yamaha di stand Cargloss.

Dalam PRJ 2022 ini Yamaha turut menampilkan display produk berbasis kendaraan listrik (Electric Vehicle), mulai dari motor konsep E-01, E-Vino, dan sepeda listrik.

Yamaha juga menyediakan stand trade in untuk mempermudah konsumen yang ingin tukar tambah sepeda motor. Booth Yamaha juga memiliki Giant Screen untuk mengajak seluruh pengunjung JFK 2022 pecinta Motorsport nonton bareng Moto GP.

BACA JUGA:Ibu Geraldine Penemu Jasad Eril Ungkap Detik-detik Penting Itu

BACA JUGA:Ridwan Kamil Beri Pesan Khusus ke Guru SD yang Menemukan Jenazah Eril

Memberikan pengalaman lebih berkelas bagi para pengunjung, karena tahun ini Yamaha memiliki Fazzio Bestie dan Brodie di setiap pintu masuk untuk membagikan barcode berhadiah menarik pada para pengunjung sekaligus membantu memberikan informasi mengenai produk, promosi, dan kegiatan di Booth Yamaha JFK 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: