Suzuki Jamin Layanan Purna Jual Untuk Konsumen Avenis 125, Kasih Garansi 3 Tahun

Selasa 22-11-2022,17:56 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : M. Ichsan

Melalui bengkel resmi di seluruh jaringan diler Suzuki, Avenis 125 milik pelanggan akan selalu mendapatkan kualitas perawatan terbaik dengan harga yang terjangkau, serta ketersediaan suku cadang resmi yang terjamin. 

BACA JUGA:Viral! Pasangan Anak Sekolah Kepergok Berduaan di Kamar Mandi, Netizen: Rajin Sekali, yang Lain Belajar Mereka Malah Ngebersihin WC!

BACA JUGA:Tanda Tangani Surat Penyelidikan Tambang Ilegal, Ferdy Sambo: Ya Sudah Benar Itu Suratnya

Kemudahan dalam perawatan Avenis 125 bisa dirasakan pelanggan karena akan ditangani secara langsung oleh tim mekanik ahli Suzuki yang sudah bersertifikasi, ditambah juga dengan penggunaan tools canggih seperti SDS-II (Suzuki Diagnose System) untuk mendeteksikondisi motor dengan mudah dan cepat.

Keuntungan lain yang bisa dirasakan pelanggan dalam memiliki Avenis 125 yaitu layanan bebas biaya jasa servis berkala hinggajangka periode servis ke-3 atau sampai 8,000 km. 

Selain itu, Suzuki juga memberikan garansi produk selama 3 tahun atau maksimal 30,000 km

BACA JUGA:Usai Gempa, BMKG : Cianjur Waspada Bencana Lanjutan Longsor dan Banjir Bandang

BACA JUGA:Pelajar Tendang Nenek di Tapanuli Berhasil Ditangkap, Polisi: Pelaku 6 Orang

“Komitmen kami adalah memberikan pelayanan yang terbaikuntuk pelanggan setia Suzuki, dengan berbasis kepadakepuasaan pelanggan,” tambahnya.

“Tidak terkecuali untuk pengguna Avenis125 yang mungkin baru saja menikmati perjalanan sehari-harinya bersama motor baru. Bengkel Resmi Suzuki akan selalusiap dalam melakukan perawatan secara berkala ataupunmembantu pelanggan apabila ada kendala di kemudian waktu.” tutup Hariadi.

Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan sepeda motor, mobil, dan motor tempel (outboard-motor).

Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purna jual suku cadang sertaperbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki.

Kategori :