Viral! Pasangan Anak Sekolah Kepergok Berduaan di Kamar Mandi, Netizen: Rajin Sekali, yang Lain Belajar Mereka Malah Ngebersihin WC!

Viral! Pasangan Anak Sekolah Kepergok Berduaan di Kamar Mandi, Netizen: Rajin Sekali, yang Lain Belajar Mereka Malah Ngebersihin WC!

Pelajar kepergok mesum di kamar mandi oleh warga-tangkapan layar TikTok @renggaprasetyo559 -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tengah ramai di media sosial terkait beredarnya video 2 siswa yang diduga hendak melakukan mesum di dalam kamar mandi langsung digrebek oleh warga sekitar. 

Video ini disebar oleh akun TikTok @renggaprasetyo559 dengan jumlah pengikut 2545, dan telah dilihat lebih dari 3 juta kali. 

BACA JUGA:Usai Gempa, BMKG : Cianjur Waspada Bencana Lanjutan Longsor dan Banjir Bandang

BACA JUGA:Pelajar Tendang Nenek di Tapanuli Berhasil Ditangkap, Polisi: Pelaku 6 Orang

Tidak hanya itu saja, video ini juga sudah disebarkan sebanyak 15 ribu kali, dan juga beberapa akun Instagram turut membagikan video ini. 

Pada video tersebut, terlihat dua warga membuka pintu kamar mandi dan meminta kedua remaja yang masih berstatus pelajar itu keluar dari kamar mandi. 

BACA JUGA:BMKG Bongkar 3 Faktor Penyebab Gempa Cianjur yang Meratakan Rumah-rumah Warga

BACA JUGA:2 Jenazah Kalideres Termumifikasi, Polisi Sulit Identifikasi

Tidak perlu menunggu lama, pelajar laki-laki langsung keluar seketika pintu dibuka. Pelajar laki-laki langsung menutupi mukanya karena sedang direkam oleh warga. 

Sementara pelajar perempuan masih di kamar mandi karena merasa ingin muntah. Dua siswa ini terlihat masih di bawah umur. 

Untuk lokasi kejadian penggerebekan ini masih belum diketahui, tapi dari kolom komentar ada beberapa yang menyebut ini terjadi di daerang Tulungagung, Jawa Timur.

BACA JUGA:Miris, Karena Depresi Berat, Pria di Jagakarsa Pilih Gantung Diri

BACA JUGA:Ferdy Sambo Akui Uang Di Rekening Yosua Dan Ricky adalah Uang Pribadi

Warganet pun ramai memberikan tanggapan terkait video ini. Berikut komentar dari warganet Instagram terkait video viral penggerebekan 2 siswa yang diduga melakukan mesum:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: