PSG Cegah Lionel Messi Reuni ke Barcelona, Bakal Pertahankan Sang Legenda Argentina Hingga 2024

Rabu 11-01-2023,07:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

"Pasti. Dia sangat senang, Anda bisa melihatnya dengan tim nasional. Jika seorang pemain tidak senang Anda akan melihat penampilan mereka tidak bagus untuk tim nasional. Dia tampil fantastis musim ini untuk kami, dia mencetak banyak gol dan assist untuk tim nasional dan untuk klub," ujar Al-Khelaifi.

"Jadi apa yang kami sepakati bersama - bahwa setelah Piala Dunia, duduk bersama. Tapi kedua belah pihak - pihak klub kami dan dia - sangat senang, jadi kami akan berbicara setelah Piala Dunia," tambahnya.

Presiden Barcelona Joan Laporta ingin membawa kapten Argentina itu kembali ke Camp Nou dan memberinya perpisahan yang layak diterimanya.

BACA JUGA:Ternyata Klopp Diam-diam Simpan Foto Selfie Bersama Salah Satu GOAT, Messi atau Ronaldo?

"Akhir Leo di Barcelona bukanlah yang terbaik. Itu adalah masa yang sulit. Kami harus mengambil keputusan dan menempatkan klub di atas pemain terbaik dalam sejarah kami," papar Laporta.

"Tapi saya pikir kami harus bekerja sekarang agar Messi mengakhiri kariernya. kembali mengenakan seragam Barcelona yang dipuji di setiap lapangan yang dia mainkan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberinya akhir yang layak dia dapatkan." sambungnya.

Kategori :