f) Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial;
g) Memiliki integritas yang baik;
h) Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif;
i) Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan;
j) Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu;
k) Mampu bekerja menggunakan MS. Office
BACA JUGA:PT Nindya Karya Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Teknik Sipil, Simak Syarat dan Ketentuannya
2. Staf Anggota Komite Anggaran, Audit, dan Aktuaria
Tugas dan tanggung jawab:
a) Melakukan review dalam rangka:
- Penetapan rencana kerja dan anggaran tahunan BPJS Ketenagakerjaan;
- Persetujuan atas penentuan besaran alokasi surplus BPJS Ketenagakerjaan;
- Persetujuan laporan pengelolaan program dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan serta bentuk dan isi publikasi laporan pengelolaan program dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan; dan
- Pemindahtanganan aset tetap BPJS Ketenagakerjaan.
b) Melakukan evaluasi proses pengadaan dan kualitas pekerjaan Kantor Akuntan Publik dan Aktuaris Independen,