Info Loker: BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Kerja Hingga Batas Waktu 27 Januari 2023, Ini Benefitnya

Kamis 26-01-2023,07:56 WIB
Reporter : Sun Jian
Editor : Dimas

f) Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial;

g) Memiliki integritas yang baik;

h) Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif;

i) Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan;

j) Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu;

k) Mampu bekerja menggunakan MS. Office

BACA JUGA:PT Nindya Karya Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 Teknik Sipil, Simak Syarat dan Ketentuannya

2. Staf Anggota Komite Anggaran, Audit, dan Aktuaria

Tugas dan tanggung jawab:

a) Melakukan review dalam rangka:

- Penetapan rencana kerja dan anggaran tahunan BPJS Ketenagakerjaan;

- Persetujuan atas penentuan besaran alokasi surplus BPJS Ketenagakerjaan;

- Persetujuan laporan pengelolaan program dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan serta bentuk dan isi publikasi laporan pengelolaan program dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan; dan

BACA JUGA:Dinas PPKUKM DKI Jakarta Buka Lowongan Kerja untuk 30 Orang Desain dan Administrasi Umum, Tunggu Apa Lagi!

- Pemindahtanganan aset tetap BPJS Ketenagakerjaan.

b) Melakukan evaluasi proses pengadaan dan kualitas pekerjaan Kantor Akuntan Publik dan Aktuaris Independen,

Kategori :