Info Loker: BPJS Ketenagakerjaan Buka Lowongan Kerja Hingga Batas Waktu 27 Januari 2023, Ini Benefitnya

Kamis 26-01-2023,07:56 WIB
Reporter : Sun Jian
Editor : Dimas

e) Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas.

f) Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas.

g) Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas.

Persyaratan:

a) Warga negara Republik Indonesia;

b) Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran

c) Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan telah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan;

d) Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 dalam skala 4,00.

e) Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu kebijakan publik, hukum, ketenagakerjaan, audit kelola dan kinerja, manajemen perusahaan dan/atau sumber daya manusia;

f) Memiliki pengetahuan yang baik mengenai proses bisnis dari system jaminan sosial;

g) Memiliki integritas yang baik;

h) Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif;

i) Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kelompok yang dapat menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan terhadap BPJS Ketenagakerjaan;

j) Memiliki kemampuan menyelesaikan tugas tepat waktu;

k) Mampu bekerja menggunakan MS. Office

Demikian 3 lowongan kerja di BPJS Ketenagakerjaan beserta tugas dan persyaratannya. Bagi Anda yang berminat, silakan persiapkan diri dan segera daftar lewat laman rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id.

Kategori :