Terungkap! Ini Alasan Kenapa Partai PAN Diisi Oleh Banyak Artis

Kamis 09-02-2023,19:51 WIB
Reporter : Andrew Tito
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Banyaknya artis terkenal yang bisa menghiasi layar kaca televisi dalam tema hiburan, bergabung dan menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Banyaknya artis yang gabung ke partai berlambang matahari itu membuat PAN mendapat julukan baru yakni “Partai Artis Nasional”.

BACA JUGA:Pilih Hijrah ke Belgia, PSSI Kirim Surat Panggilan ke Marselino Ferdinan, Ada Apa?

BACA JUGA:Shin Tae-yong 'Sentil' Marselino Ferdinan yang Pergi ke Belgia Tanpa Izin, PSSI-Persebaya Perang Dingin: 'Saya Tersinggung'

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Putri Zulkifli Hasan mengatakan teman teman artis yang bergabung dengan PAN berkontribusi untuk mendongkrak popularitas PAN itu sendiri.

“Banyak yang bilang PAN itu Partai Artis Nasional, tapi justru menurut saya profesi temen temen kita yang artis ini sudah memiliki keunggulan, mereka sudah mempunyai influencer sudah punya popularitas,tinggal nanti bagaimana popularity itu translate menjadi elektability itu” ujar Putri dalam keterangannya di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis 9 Februari 2023.

BACA JUGA:Baru Saja Menginjakan Kaki di Belgia, Shin Tae-yong 'Paksa' Marcelino Ferdinan Kembali ke Indonesia

BACA JUGA:WNI Ditangkap Kibarkan Bendera Demokrat di Madinah Arab Saudi, Irjen Krishna Murti : Akan Kita Cek

Putri juga mengatakan internal PAN itu sendiri terus menerus memberikan pendidikan politik kepada tiap tiap kadernya.

“Terus kita di PAN itu selalu memberikan pendidikan politik, pengarahan, supaya influencer yang temen temen artis punya itu nanti bisa di gunakan untuk hal hal yang bermanfaat bagi orang.” Jelasnya.

Putri mengatakan para artis yang sudah bergabung dengan PAN itu jelas bisa berkarya dalam bidang politik itu sendiri dan bertransformasi dari artis menjadi politikus handal.

BACA JUGA: Polisi Cari Siapa Salah, Pemotor PCX Tewas Kecelakaan Melibatkan Pajero Sport dan Truk Derek

BACA JUGA: 30 Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 2023, Cocok Buat Caption Instagram

“Artis di PAN itu bisa berkarya, ada Mas Eko (Patrio) ada teh Desi (Ratnasari), Ada Mas Primus, Mas Pasha(Ungu) yang sekarang mau nyaleg, dan mereka bener bener walk-out dari Artis menjadi politisi,” terangnya.

Menurut Putri, PAN sendiri miliki “sayap sayap” yang akan mendongkrak elektabilitas PAN itu sendiri, salah satunya sektor Milenial PAN.

Kategori :