30 Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 2023, Cocok Buat Caption Instagram

 30 Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 2023, Cocok Buat Caption Instagram

Ilustrasi ucapan selamat hari pers nasional 2023-Unsplash/ Googdoodgood-Unsplash/ Googdoodgood

JAKARTA, DISWAY.ID - Hari Pers Nasional (HPN) diperingati pada 9 Februari setiap tahunnya.

Tanggal tersebut bertepatan dengan ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985.

Bersifat independen dan memiliki kewenangan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, pers memiliki kemerdekaan untuk memperoleh, mengolah, dan menyampaikan pikiran melalui lisan maupun tulisan.ucapUntuk mengapresiasi jasa para wartawan, tidak ada salahnya jika kita membagikan ucapan manis di momen istimewa kali ini.

Gak perlu bingung, berikut 30 ucapan selamat Hari Pers Nasional 2023 yang bisa kamu pilih sebagai referensi.

BACA JUGA:Simak! Ini Tata Cara dan Bacaan Niat Qadha Puasa Ramadhan di Bulan Rajab, Keutamaannya Masya Allah

BACA JUGA:Hoki Abis! Lagi Dinner Bareng Pacar, Perempuan Ini Justru Temukan Harta Karun Mutiara Seharga Rp 64 Juta

Ucapan Selamat Hari Pers Nasional 2023

1. Selamat Hari Pers Nasional 2023!

2. Marilah kita memperingati hari penting ini dengan menghormati dan memperjuangkan hak-hak wartawan dalam menjalankan tugasnya.

3. Hari Pers Nasional tahun ini mengingatkan kita akan pentingnya profesi wartawan dalam memantau dan membawa informasi kepada masyarakat.

4. Merayakan Hari Pers Nasional 2023, selamat untuk para wartawan yang bekerja keras dalam memberikan laporan dan berita yang obyektif dan akurat.

5. Hari Pers Nasional 2023 adalah momen yang tepat untuk mengapresiasi para wartawan yang bekerja tanpa henti demi memastikan bahwa suara masyarakat terdengar.

6. Kita selamatkan Hari Pers Nasional 2023 dengan memperkuat solidaritas dan kerjasama antar wartawan dalam memajukan profesi mereka.

7. Hidup para wartawan yang selalu memastikan bahwa hak-hak warga untuk mengetahui terpenuhi pada Hari Pers Nasional 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: