Hyundai Virtual Showroom, Inovasi Baru HMID Perkuat Layanan Pelanggan

Kamis 16-02-2023,14:45 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Beberapa layanan purnajual yang dapat leluasa diakses oleh pelanggan via Hyundai Virtual Showroom adalah: 

1. Booking Service Inquiry untuk mempermudah pelanggan dalam penjadwalan service kendaraan Hyundai secara online di jaringan dealer resmi yang dikehendaki pelanggan di berbagai kota di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Hyundai Kantongi Sertifikat REC, 2023 Pabrik HMMI Gunakan Listrik 100 Persen Dari Energi Terbarukan

2. Hyundai Roadside Assistance berupa layanan darurat 24/7 dari HMID untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih optimal bagi pemilik kendaraan Hyundai. 

Tersebar di 34 kota besar Indonesia, layanan ini memberikan pelanggan kesempatan mendapat penderekan dan service gratis 1x24 jam ke dealer resmi Hyundai terdekat untuk kendaraan dalam masa garansi. 

3. Accessories Info untuk memudahkan pelanggan dalam memilih aksesori kendaraan Hyundai yang dikehendaki, termasuk melakukan pembayaran dan pengiriman atas pembelian terkait tanpa harus datang langsung ke dealer fisik. 

BACA JUGA:Pabrik Battery Pack Hyundai Energy Indonesia Jawab Kebutuhan Baterai Kendaraan Listrik ASEAN

4. Body and Paint yang memberikan pelanggan keleluasaan dalam memilih warna cat dan tipe spesifikasi kendaraan Hyundai yang dikehendaki. Pelanggan juga akan dibantu dan diarahkan oleh sales consultant ke lokasi dealer yang diinginkan. 

Kehadiran Hyundai Virtual Showroom ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan Hyundai, termasuk pengguna mobil listrik Hyundai. 

Melalui Hyundai Virtual Showroom, pengguna mobil listrik Hyundai dapat mengetahui jaringan dealer HMID terdekat mana yang memiliki charging station hingga melakukan pemesanan untuk pengisian ulang daya baterai.

Kategori :