Viral! Seorang Pria Pergoki Tunangannya Selingkuh Malah Senang, 'Alhamdulillah Ketahuan Sebelum Nikah'

Selasa 04-04-2023,13:47 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Viral sebuah video yang memperlihatkan pasangan yang ketahuan selingkuh di sebuah kamar kost. Terdengar juga suara seorang pria asal Karawang, Jawa Barat yang mengucapkan Alhamdulillah.

Hal ini dialami pria bernama Rizal melalui unggahan di media sosial melalui akun Tiktok pribadinya @rizal_fd99 dimana dirinya memergoki tunagannya bersama lelaki lain di sebuah kos.

BACA JUGA:JLM Auto Indonesia Berbagi Bersama, Wujudkan Mimpin Anak Panti

Marah hingga emosi menjadi respons yang wajar ketika mengetahui pasangan berselingkuh merupakan bentuk kekecewaan pasangan ketika dikhianati oleh pasangan sendiri.

Namun berbeda dengan pria satu ini. Sosoknya viral usai mengunggah video perselingkuhan pasangannya sendiri.

Video tersebut bahkan langsung viral di TikTok dan jadi bahan perbincangan netizen.

BACA JUGA:Amien Rais Singgung Dibatalkannya Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia: Elektabilitas Ganjar Nyungsep, Kehancuran Terjadi!

Rizal membagikan video disaat momen dirinya memergoki langsung tunagannya berselingkuh dengan lelaki lain.

Rizal yang mengetahui hal tersebut pun tentu sangat kecewa, namun di balik rasa kecewanya ia mengaku bersyukur lantaran tabiat pasangannya itu telah lebih dulu terbongkar sebelum keduanya melangsungkan pernikahan.

“Nih ketahuan selingkuh, gua udah tunangan soalnya, oke makasih, ketahuan, pantesan nggak boleh (mampir), Alhamdulillah ya Allah bisa ketahuan sebelum menikah,” kata Rizal sambil merekam video yang kemudian diunggah di Tiktok pribadinya, Senin 3 April 2023.

BACA JUGA:Peru Batal Gelar Piala Dunia U-17, Indonesia Bisa Saja Menggantikannya, Tapi..

Melihat Rizal datang, wanita itu hanya bisa pasrah sambil berusaha menutup pintu kamar, namun Rizal berhasil menahan pintu tersebut agar tidak tertutup. 

Tak lama kemudian seorang pria kurus berbaju hitam keluar dari dalam kamar sambil menatap ke arah Rizal. Pria tersebut hanya bisa mematung tanpa mengeluarkan satu katapun.

Warganet kemudian membanjiri kolom komentar  yang merasa iba dengan pria yang merekam videonya.

“Viralkan, perempuan seperti ini harus diberi pelajaran, untung masih tunangan, kalau udah merrid dosanya lebih besar lagi,” kata akun@Desiana45.

Kategori :