JLM Auto Indonesia Berbagi Bersama, Wujudkan Mimpin Anak Panti

JLM Auto Indonesia Berbagi Bersama, Wujudkan Mimpin Anak Panti

JLM Auto Indonesia Berbagi Bersama, Wujudkan Mimpin Anak Panti-JLM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- JLM Auto Indonesia, sebagai APM dan distributor tunggal kendaraan Jaguar, Land Rover serta Harley-Davidson di Indonesia, kembali mengisi aktifitas Ramadan dengan mempererat jalinan silaturahmi dan berbagi bersama dengan anak-anak panti asuhan.

Melalui rangkaian acara buka puasa bersama, PT JLM Auto Indonesia juga secara simbolis mengadakan kegiatan CSR di bulan Ramadan dengan memberikan donasi berupa bahan sembako serta berbagai kebutuhan sekolah untuk menunjang kebutuhan pendidikan anak-anak panti asuhan. 

BACA JUGA:Peru Batal Gelar Piala Dunia U-17, Indonesia Bisa Saja Menggantikannya, Tapi..

Program CSR ini merupakan salah satu wujud nyata kepedulian sosial dari PT JLM Auto Indonesia kepada masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu dalam mendukung kebutuhan pendidikan mereka. 

“Mengawali bulan Ramadan 1444 H ini, kami PT JLM Auto Indonesia ingin bersilaturahmi dengan rekan-rekan media dan juga sekaligus memberikan kebahagian bersama anak-anak panti asuhan melalui progam CSR yang kita adakan saat ini,” ujar Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa 4 April 2023.

BACA JUGA:Jakarta Fair Jadi Ajang Pameran Terbesar Tahunan, PRJ di Mana ?

“Dengan terjalinnya silaturahmi ini saya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu mendukung seluruh acara kami. Selain itu, saya juga berharap adik-adik yang hadir hari ini pada suatu hari kelak bisa berkarya dan juga berprestasi,” ungkapnya.

“Tetap semangat, gali inspirasi untuk masa depan kalian yang terbuka untuk sukses, terlebih dapat membantu pertumbuhan Indonesia di masa yang akan datang,” tambahnya.


PT JLM Auto Indonesia Ajak Rekan Media Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu -JLM-

Menyambung pernyataan tersebut, Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia dalam sambutannya menjelaskan, bulan Ramadan yang penuh berkah merupakan kesempatan yang sangat baik untuk kita dapat saling bertemu dan bersilaturahmi dengan rekan-rekan media.

BACA JUGA:Ini Profil dan Agama Pratama Arhan Pemain Timnas Senior Indonesia yang Masih Bertahan di Jepang

“Di acara buka puasa bersama PT JLM Auto Indonesia tujuannya agar dapat menjadi forum dalam menjalin persahabatan dan persaudaraan dengan rekan-rekan media yang selama ini selalu mendukung berbagai acara yang telah kami jalankan,” jelasnya. 

“Kami pun terus berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar terlebih pada dunia pendidikan. Melalui program CSR Ramadan ini, merupakan salah satu rasa syukur dan juga semangat kami mengawali tahun 2023. Semangat dan keceriaan adik-adik yang memeriahkan suasana, menambah semangat dan inspirasi bagi kami,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: