Uniqlo Metland Cyber Puri, Gerai ke 64 yang Terbesar di Tanah Air

Rabu 24-05-2023,10:44 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Selain itu adaa juga berbagai koleksi atasan dan bawahan, pakaian olahraga lewat deretan koleksi Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Dress and 3D Knit, koleksi Jaket dan Sweat untuk luaran, koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi AIRism hingga UNIQLO T-Shirt (UT) dengan berbagai kolaborasi film UT Dragon Ball dan UTGP Magic For All.

BACA JUGA:Menag Beberkan Sanksi Jemaah Haji Bawa Atribut Politik: Bisa Kena Hukuman!

BACA JUGA:Bareskrim Periksa Nindy Ayunda soal Dugaan Menyembunyikan Dito Mahendra pada Jumat Ini

Tak hanya itu dalam memperingatai 10 tahun kehadiran Uniqlo di Indonesia, ritel global asal Jepang ini juga merilis edisi khusus UT Magic for All Goes to Indonesia yang menampilkan graphic pose ikonik Mickey Mouse menggunakan pakaian tradisional Bali dan Madura. 

Selain itu Uniqlo juga berkolaborasi dengan merek lokal ternama seperti Gojek, Indomie, dan Tolak Angin untuk koleksi UTme! yang desain limited pre-print-nya juga bisa didapatkan di Uniqlo One District at Puri.

Menariknya lagi, selama periode pembukaan pada 26 Mei - 1 Juni 2023, pelanggan setia Uniqlo bisa menikmati berbagai keuntungan berbelanja.

Adapun promo spesial dari Uniqlo One District at Puri adalah kesempatan untuk memenangkan dua paket trip gratis ke Jepang lima hari empat malam untuk satu orang pemenang top spender dengan ketentuan belanja tanggal 26 Mei 2023 pukul 06.00 WIB -10.00 WIB.

 

 

 

 

 

Kategori :