Sistem ini hadir sebagai sumber utama daya rem, sementara rem mekanis memberi daya rem tambahan saat dibutuhkan, menjamin ketahanan di lintasan.
Hyundai N juga telah dilengkapi dengan N Brake Regen yang merupakan sistem region braking yang dikembangkan khusus Ioniq 5 N.
Sistem mampu memeberikan gaya deselerasi maksimal 0.6 G yang terbaik di kelasnya dan terus aktif dengan aktivasi ABS dengan daya maksimal 0.2 G yang juga mampu meningkatkan performa pengereman.
Perpaduan N Brake Regen dan rem hidrolik menciptakan transisi mulus yang tak dirasakan oleh pengemudi serta left-foot braking membuat rem dan pedal gas bekerja di waktu yang sama saat berkendara di lintasan.
Sebagai everyday sportscar, Ioniq 5 N juga dilengkapi dengan N e-shift dan N Active Sound +.
Fitur ini akan memberikan suara mulai dari perpindahan perseneling hingga suara mesin yang keluar dari knalpot yang didukung dengan sistem 10-speaker (8 internal dan 2 eksternal).
Selain itu juga terdapatpilihan suara ‘Ignition, layaknya suara mesin 2.0T Hyundai N, suara ‘Evolution’ menirukan suara mobil high-performance RN22e, dan suara ‘Supersonic’ menirukan suara yang terinspirasi mesin jet twin-engine dengan variasi volume saat cornering.