Hyundai Ioniq 5 N Sabet Penghargaan World Performance Car 2024, Curi Hati 100 Juri dari 29 Negara

Hyundai Ioniq 5 N Sabet Penghargaan World Performance Car 2024, Curi Hati 100 Juri dari 29 Negara

Hyundai Ioniq 5 N sabet penghargaan World Performance Car 2024 setelah varian teratas dari Ioniq 5 ini berhasil mencuri hati 100 juri dari 29 negara.-hyundai-

JAKARTA, DISWAY.IDHyundai kembali menyabet penghargaan kelas dunia, di manaa kali ini melalui Hyundai Ioniq 5 N.

Hyundai Ioniq 5 N sabet penghargaan World Performance Car 2024 setelah varian teratas dari Ioniq 5 ini berhasil mencuri hati 100 juri dari 29 negara.

Keberhasilan meraih penghargaan ini menjadikan Ioniq 5 N sebagai salah satu mobil listrik dengan teknologi high performance terbaik.

BACA JUGA:Heru Budi Curhat Depan AHY, Banyak Dicibir Saat Jakarta Banjir

BACA JUGA:Penampakan 2 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung atas Korupsi Timah, Satunya Kado Ulang Tahun Sandra Dewi

Jaehoon Chang selaku Presiden dan CEO Hyundai Motor Company menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan bukti dari komitmen Hyundai untuk mendobrak batas terkait performa dan inovasi mobil listrik. 

“Sangat memuaskan melihat upaya kami dihargai dengan total tujuh gelar World Car Awards dalam tiga tahun terakhir dan semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pemimpin dalam industri mobil listrik global,” tambahnya.

Pemenang World Car Awards kali ini diumumkan dalam acara New York International Auto Show (NYIAS) 2024. 

Banyaknya nominasi dari Hyundai Motor mencerminkan reputasi yang semakin meningkat di tingkat global serta melanjutkan pencapaiannya di World Car Awards sebelumnya. 

BACA JUGA:Pembunuh Sahabat Habib Bahar Jalani Pemeriksaan di PMJ, Praka S Tewas Bersimbah Darah

BACA JUGA:Mitsubishi All New Triton Akan Meluncur Pertengah Tahun, Sasar Tambang dan Perkebunan

Ioniq 5 dan Ioniq 6 meraih kemenangan tiga kali berturut-turut pada tahun 2022 dan 2023 dalam kategori World Car, World Electric Vehicle dan World Car Design.

José Munoz selaku President and Global COO of Hyundai Motor Company mengatakan bahwa pihaknya mendedikasikan penghargaan ini untuk konsumen Hyundai.

“Kami sangat bersemangat untuk menjadi pelopor di era baru kendaraan listrik berperforma tinggi dan kami bertekad untuk terus menerus mendobrak batas dalam membangun mobilitas cerdas,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: