Mitsubishi All New Triton Akan Meluncur Pertengah Tahun, Sasar Tambang dan Perkebunan

Mitsubishi All New Triton Akan Meluncur Pertengah Tahun, Sasar Tambang dan Perkebunan

Mitsubishi Triton segera meluncur pertengah tahun ini yang rencananya di ajang GIIAS 2024.-mitsubishi motors-

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai strategi MMKSI dalam memenuhi target di 2024 ini, mulai dari peningkatan layanan after sales service hingga memperkenalkan line up terbarunya.

Pada 2024 ini bisa dibilang PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memasang target yang cukup tinggi dalam pemjualan unit kendaraannya yang mencapai 100 ribu unit dengan market share yang juga meningkat mencapai 10 persen dari 2023.

Salah satu strategi untuk mencapai target tersebut, Mitsubishi Triton segera meluncur pertengah tahun ini yang rencananya di ajang GIIAS 2024.

BACA JUGA:Aliran Dana ke Sandra Dewi Atas Kasus Korupsi Timah dari Suaminya Harvey Moeis Diungkap Kejaksaan

BACA JUGA:Calvin Verdonk Ngaku dalam Proses Naturalisasi, Shin Tae-yong Konfirmasi Bulan Juni Selesai

Atsushi Kurita selaku President Director PT MMKSI menjelaskan bahwa saat ini Mitsubishi Triton yang kan mengisi pasar double cabin telah didaftarkan dan terlah mendapatkan approvel.

“Seiring dengan peluncuran tersebut pihak MMKSI juga akan melakukan tes market di beberapa sektor di antaranya pertambangan dan pekebunan,” paparnya.


Mesin All New Triton dengan kode 4N16 2.4L dengan tiga pilihan, di antaranya dengan silengkapi turbo charger yang mampu menghasilkan tenaga hingga 150 kW atau 201 HP dengan torsi maksimum 470 Nm pada 1.500 rpm.-mitsubishi motors-

Atsushi Kurita juga menambahkan bahwa pihaknya juga tengah mengkaji apakah nantinya Triton akan diproduksi di pabrik yang berada di Cikarang atau akan masih tetap impor seperti sebelumnya.

Triton sendiri talah diluncurkan di Thailand pada 2023 lalu yang dilengkapi dengan mesin diesel dengan teknologi terbaru.

BACA JUGA:Mudik Lebih Awal Dapat Diskon Tarif Tol

BACA JUGA:Resmi! Harga BBM Terbaru Turun, Shell V-Power Nitro+ Cuma Rp 15.570/Liter, Cek Seluruh SPBU Sekarang

Menurut Mitsubishi Motors, mesin All New Triton dengan kode 4N16 2.4L dengan tiga pilihan, di antaranya dengan silengkapi turbo charger yang mampu menghasilkan tenaga hingga 150 kW atau 201 HP dengan torsi maksimum 470 Nm pada 1.500 rpm, 

Adapun pilihan mesin kedua mempu menghasilkan tenaga 135 kW atau 181 HP serta torsi maksimum 430 Nm dan pilihan terakhir dengan output maksimum 110 kW atau 147 Hp dengan torsi maksimum 330 Nm, di mana keduanya dilengkapi dengan sistem turbo geometri variable.

Pasokan tenaga dari mesin diteruskan dengan transmisi A/T 6 percepatan serta M/T dengan shift-by-wire yang mampu mengurangi getaran langsung dari mesin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: