Terduga Paspamres Aniaya Pemuda Asal Aceh Hingga Tewas: Kalau Sayang Anak Kirim Uang Rp 50 Juta

Senin 28-08-2023,07:55 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Seorang pemuda asal Aceh yang bernama Iman Masykur ditemukan meninggal dunia di wilayah Cikarang.

Meninggalnya pemuda asal Aceh ini di ketahui ada hubungannya dengan salah seorang Paspamres yang berinisial Praka Raswandi Manik (RM).

Terduga Paspamres aniaya pemuda asal Aceh hingga tewas sempat meminta uang tebusan dan mengatakan pada ibu korban kalau sayang anak kirim uang Rp  50 juta.

Ibu korban mengungkapkan bahwa sebelum peristiwa berdarah itu, anaknya menghubunginya dan meminta sejumlah uang sebesar Rp 50 juta.

BACA JUGA:Kualitas Polusi Udara di Jakarta Pagi Ini Lumayan Membaik Nih!

BACA JUGA:Dramatis! Darwin Nunez Bantu Liverpool Comeback di Kandang Newcastle

“Tanggal 12 menelephon Iman Masykur dan meminta uang 15 juta rupiah dan mengataka jika dirinya ditangkap,” terang Fauziah.

“Kemudian dia juga kirimkan video dan mengatakan hal yang sama dan tidak lama kemudian juga kembali menelephone serta mengatakan ‘mama kirimkan duit, saya dipukul, gak tahan lagi, kirimkan duit 50 juta rupiah,” tambah Fauziah.

Fauziah juga mengatakan bahwa dirinya kemudian mencoba untuk mengontak anaknya dan yang mengangkat adalah tersangka.

“Dia bilang kalau sayang ke anak kirimkan duit dan saya bilang jangan pukuli lagi nanti saya carikan duit,” jelas Fauziah.

BACA JUGA:Sahabat Polisi Yakin Polri Mampu Jaga Netralitas di Pemilu 2024

BACA JUGA:Habib Kiai

“Kalau ibu sayang anak cepat kirim duit, kalau tidak anak ibu saya bunuh, saya buang disungai katanya,” kenang Fauziah.

Peristiwa ini juga mendapatkan sorotan dari anggota dewan, di mana anggota DPR RI Komisi 1 Bobby Adhityo Rizaldi megungkapkan bahwa pihak Mabes TNI untuk segera menindak lanjuti peristiwa ini.

“Adanya penculikan dan penyiksaan yang dilakukan oknum Paspampres, kami meminta Mabes TNI untuk segera melakukan penyelidikan dan memeriksa kejiwaan oknum tersebut,” terang Bobby.

Kategori :