Tuas control perseneling dengan sistim rotary switch dan tombol power window masih terletak di bagian tengah antara jok penumpag dan pengemudi layaknya Air ev
Selain itu desain lingkaran kemudi juga tidak berbeda dengan Wuling Air ev.
Akan tapi bagian kabin penumpang, jok baris kedua dapat direbahkan rata dengan lantai dan ini dapat memberikan ruang kabin yang lebih besar.
Bahkan dapat dibentangkan kasur lipat sehingga Binggo EV digadang-gadang dapat menjadi mobil kemping.
BACA JUGA:Kelompok G7 Belum Mau Serukan Gencatan Senjata di Palestina, Tak Peduli Ribuan Sipil Tewas di Gaza
BACA JUGA:Polda Metro Jaya Ungkap Jawaban KPK Atas Surat Supervisi yang Dilayangkan
Bingo di China sendiri terdiri dari dua varian diantaranya dengan tenaga 41Hp dan torsi puncak 110 Nm serta 68Hp dan torsi maksimal 150 Nm.
Selain itu juga terdapat juga pilihan daya baterai mulai dari 17.3 kWh deengan daya tempuh 203 km dan 31.9 kWh dengan jarak tempuh 333 km berdasarkan standar CLTC.
Akan tetapi Wiling sendiri mengklaim bahwa line up terbarunya mempunyai jarak tempuh mampu menempuh jarak hingga 410 km yang lebih jauh dari Air ev.