Honda AT Family Day kali ini juga diramaikan dengan kehadiran sejumlah komunitas motor Honda, seperti Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta, Scoopy Jakarta Barat Happy (SJBH), Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta, Honda Beat Club (HBC) Jakarta, Vario160 Community (V160) DKI Jakarta Chapter, Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta, Honda Vario Club (HVC) Jakarta, dan Honda Spacy Riders Club (HSRC).
Mendekatkan konsumen
Honda AT Family Day adalah upaya PT WMS dan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendekatkan diri dengan konsumen setia motor Honda.
Head of Marketing Communication PT WMS Andra Friandana mengatakan, Honda AT Family Day menjadi wadah bagi konsumen setia Honda dalam menentukan partner berkendara yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup pengendara.
BACA JUGA:Konsistensi Wahana Turunkan Angka Stunting, Diganjar Penghargaan Pemkot Tangerang
“Konsumen setia Honda, terutama yang telah berkeluarga, dapat mengunjungi Honda AT Family Day untuk melihat berbagai tipe motor Honda atau sebagai refreshing karena kegiatan ini juga diisi dengan sejumlah acara hiburan,” paparnya.
Andra meneruskan, konsumen motor Honda, khususnya yang berada di wilayah Jakarta dan Tangerang, juga bisa menggunakan aplikasi Wahana Honda.
Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur menarik, seperti Fitur Katalog. Fitur ini memiliki kegunaan untuk melihat produk motor, sparepart, oli, apparel, dan aksesori beserta harga terbarunya.
Fitur-fitur lain yang terdapat di Wahana Honda antara lain Booking Service untuk servis motor Honda.