Keseluruhan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi ini menghasilkan Customer Engagement Score yang tinggi.
CEO Gallup Jon Clifton menyampaikan bahwa konsistensi BCA layak untuk meraih penghargaan ini. Sebab, BCA membuktikan pelayanan yang baik untuk para nasabahnya tanpa mengenal waktu.
“Menurut saya penghargaan ini merupakan salah satu yang paling sulit diraih, apalagi dipertahankan. Maka bukan sebuah ketidaksengajaan BCA terus berupaya menjadi yang terbaik dan meraih hasil yang diinginkan. Selamat kepada semua yang telah berkontribusi atas penghargaan ini,” tutur Jon Clifton.
BACA JUGA:Perhatian, Mulai Hari Ini BCA Nonaktifkan Rekening Nasabah yang Menyimpan Saldo Nol Rupiah
Sebagai informasi, Gallup Customer Engagement Survey merupakan survei tahunan yang dilakukan oleh Gallup International untuk mengevaluasi kinerja perusahaan dalam membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan mereka.
Hasil dari survei ini dijadikan dasar untuk memberikan penghargaan bergengsi kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil mempertahankan loyalitas pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan mereka.