SIG Meraih Penghargaan Customer Engagement Program of The Year

SIG Meraih Penghargaan Customer Engagement Program of The Year

GM of Brand Management SIG, Sasha Media menerima SIG Raih Penghargaan Customer Engagement Program of The Year yang diserahkan oleh Editor in Chief Marketeers, Sigit Kurniawan -Dok.SIG-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Keberhasilan mengelola hubungan pelanggan (customer relationship management) melalui program Customer Connectivity, mengantarkan SIG meraih penghargaan Customer Engagement Program of the Year pada ajang Marketeers Editor’s Choice Award 2024. 

Penghargaan diserahkan oleh Editor in Chief Marketeers, Sigit Kurniawan kepada GM of Brand Management SIG, Sasha Media di The Ballroom at Djakarta Theater pada Kamis 12 September 2024.

Customer Connectivity adalah program yang menghubungkan seluruh segmen pelanggan melalui ekosistem digital sehingga Perusahaan dapat lebih dekat dengan pelanggan, sekaligus meningkatkan brand equity dan kinerja penjualan. 

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart Hari Ini 14 September 2024, Belanja Sabun Cuci Baju hanya Rp9 Ribu

BACA JUGA:Ekonomi Masyarakat RI di Ujung Tanduk karena Peran Agama 'Eksklusif', Budaya Bazar Tak Terdengar Lagi

Ekosistem digital tersebut juga membantu Perusahaan mendapatkan analisis big data mengenai kebutuhan pelanggan dan kondisi pasar sebagai landasan untuk menetapkan strategi bisnis yang tepat.

GM of Brand Management SIG, Sasha Media mengatakan, SIG memiliki jaringan pelanggan yang luas di seluruh wilayah Indonesia. 

Melalui program Customer Connectivity, SIG berhasil menghubungkan 60 ribu toko, 1.600 tenaga penjualan distributor, serta lebih dari 12 ribu tukang bangunan, dalam sebuah ekosistem digital.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi atas keberhasilan inovasi SIG dalam mengelola relasi dengan pelanggan, sekaligus menjadi motivasi untuk terus berinovasi menghadirkan program-program unggulan lainnya agar selalu dekat dengan pelanggan dan menjadi yang terdepan dalam memberikan solusi bahan bangunan,” kata Sasha Media.

BACA JUGA:5 Promo Makanan dan Minuman Spesial Long Weekend, Ada Wingstop hingga Kopi Janji Jiwa!

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Superindo 13-15 September 2024, Ikan Mas Rp3 Ribuan

SIG melalui program Customer Connectivity, menjalankan aktivitas digital marketing secara menyeluruh, mulai dari tukang bangunan, pemilik toko, tenaga penjualan, distributor, pemilik rumah, hingga pemangku kepentingan lainnya seperti instansi pemerintah, konsultan, akademisi, dan pelanggan korporasi.

Adapun ekosistem pemasaran dan penjualan digital SIG, meliputi platfom grup perbincangan komunitas dan Jagobangunan.com untuk para tukang, mandor, dan kontraktor; AksesToko untuk pemilik toko, distributor dan tenaga penjualan; serta SobatBangun untuk layanan pembangunan dan renovasi rumah terintegrasi untuk pemilik rumah/bangunan. 

SIG juga menghadirkan SIG Official Store di Tokopedia untuk memberikan kemudahan akses bagi pelaggan untuk membeli produk-produk SIG. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: