SIG Meraih Penghargaan Customer Engagement Program of The Year

SIG Meraih Penghargaan Customer Engagement Program of The Year

GM of Brand Management SIG, Sasha Media menerima SIG Raih Penghargaan Customer Engagement Program of The Year yang diserahkan oleh Editor in Chief Marketeers, Sigit Kurniawan -Dok.SIG-

Tidak hanya menjadi media pemasaran dan penjualan produk-produk SIG, serta sarana untuk berbagi pengetahuan, ekosistem digital tersebut juga menjadi wadah interaksi (engagement) antara Perusahaan dengan pelanggan melalui berbagai aktivasi, seperti kuis, dan media promosi. 

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart 13-15 September 2024, Diskon Murah Minyak Goreng-Beras Mulai Rp33 Ribuan

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamidi 13-15 September 2024, Deterjen Mulai Rp9 Ribuan

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni menyampaikan, ekosistem pemasaran dan penjualan digital merupakan wujud komitmen SIG untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. 

SIG juga mengoptimalkan ekosistem digital sebagai sarana edukasi bagi pelanggan, salah satunya mengenai pentingnya penggunaan semen hijau yang ramah lingkungan.

 "Penggunaan semen hijau yang rendah karbon merupakan upaya kolektif untuk mereduksi gas rumah kaca penyebab perubahan iklim untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik," ujar Vita Mahreyni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: