Berkat Pelayanan Maksimal Kepada Nasabah, BCA Raih Penghargaan Gallup Global Tiga Tahun Berturut-turut

Berkat Pelayanan Maksimal Kepada Nasabah, BCA Raih Penghargaan Gallup Global Tiga Tahun Berturut-turut

Direktur BCA Vera Eve Lim (tengah) mewakili BCA menerima penghargaan Gallup Global Customer Engagement 2023 dari Gallup Global Practice Leader Ed O'Boyle pada 23 Februari 2023-Dok. BCA-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali mengawali tahun dengan meraih penghargaan bergengsi Customer Engagement Gallup Global untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Ibu Vera Eve Lim selaku Direktur BCA pada Jumat 23 Februari 2024 lalu.

BACA JUGA:BCA Hentikan Layanan m-BCA Menu SIM Card, Ini Gantinya

BACA JUGA:Heboh BCA Soal Tarif Transfer Antar Bank Rp150.000 per Bulan, Dipastikan Hoax dan Nasabah Diminta Waspada

Atas penghargaan ini, BCA menjadi perusahaan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berhasil meraih Penghargaan Gallup Global Customer Engagement.

BCA telah meraih penghargaan serupa pada tahun 2021 dan 2022. Pencapaian tersebut menandai dedikasi perusahaan dalam menyediakan layanan unggulan kepada nasabah dengan menekankan pentingnya service excellence dan customer engagement.

Berdasarkan penilaian Gallup International, perusahaan konsultan manajemen kinerja global yang berbasis di Amerika Serikat, Customer Engagement BCA selama tahun 2023 mencapai skor di atas rata-rata global atau mencapai di atas 90th percentile.

Direktur BCA Vera Eve Lim mengatakan penghargaan dari Gallup merupakan bukti pengakuan para nasabah atas kinerja pelayanan yang baik dari BCA. 

BACA JUGA:Biaya Admin BCA Naik 19 Januari 2024, Ini Rinciannya

BACA JUGA:Perhatian, Ini Jadwal Operasional BCA Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2024

“Ini adalah penghargaan atau pengakuan berskala internasional untuk customer excellence yang kita capai. Untuk mencapai ini, kita harus mencapai 90th percentile di antara seluruh perusahaan global lain. Semoga layanan kita kepada nasabah semakin hari semakin baik sehingga senantiasa menjadi citra BCA untuk masa depan perusahaan, di tengah-tengah persaingan perbankan yang luar biasa," kata Vera dalam siaran pers, Rabu 14 Maret 2024. 

Adapun dalam penghargaan ini, Gallup International menilai bahwa BCA berhasil memperoleh kepercayaan nasabah melalui layanan unggulan yang tersedia baik di kantor cabang maupun melalui digital banking yang menawarkan kenyamanan bertransaksi dan ketersediaan 24 jam.

Selain kenyamanan bertransaksi, BCA juga dinilai memiliki kemampuan sumber daya manusia yang andal, yang selalu ditingkatkan melalui berbagai program pengembangan efektif. 

BACA JUGA:Ini Limit Transaksi Harian Bank BCA per 19 Januari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: