Berkat Pelayanan Maksimal Kepada Nasabah, BCA Raih Penghargaan Gallup Global Tiga Tahun Berturut-turut

Berkat Pelayanan Maksimal Kepada Nasabah, BCA Raih Penghargaan Gallup Global Tiga Tahun Berturut-turut

Direktur BCA Vera Eve Lim (tengah) mewakili BCA menerima penghargaan Gallup Global Customer Engagement 2023 dari Gallup Global Practice Leader Ed O'Boyle pada 23 Februari 2023-Dok. BCA-

BACA JUGA:Simak Langkah-langkah Tarik Tunai Saldo GoPay di ATM BCA, Tanpa Perlu Bawa Kartu!

Keseluruhan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi ini menghasilkan Customer Engagement Score yang tinggi.

CEO Gallup Jon Clifton menyampaikan bahwa konsistensi BCA layak untuk meraih penghargaan ini. Sebab, BCA membuktikan pelayanan yang baik untuk para nasabahnya tanpa mengenal waktu. 

“Menurut saya penghargaan ini merupakan salah satu yang paling sulit diraih, apalagi dipertahankan. Maka bukan sebuah ketidaksengajaan BCA terus berupaya menjadi yang terbaik dan meraih hasil yang diinginkan. Selamat kepada semua yang telah berkontribusi atas penghargaan ini,” tutur Jon Clifton.

BACA JUGA:Perhatian, Mulai Hari Ini BCA Nonaktifkan Rekening Nasabah yang Menyimpan Saldo Nol Rupiah

Sebagai informasi, Gallup Customer Engagement Survey merupakan survei tahunan yang dilakukan oleh Gallup International untuk mengevaluasi kinerja perusahaan dalam membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan mereka. 

Hasil dari survei ini dijadikan dasar untuk memberikan penghargaan bergengsi kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil mempertahankan loyalitas pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: