BACA JUGA:Jorge Martin: Kemenangan MotoGP Portugal 'Extraordinary' di Trek, Saya Hampir Kehilangan Segalanya
BACA JUGA:Oki Setiana Dewi Ajarkan Anak-Anak Bahasa Arab Demi Tempuh Pendidikan di Mesir
Sedangkan pada bagian dashbosrd terdapat monitor 9 inci touch screen serta tuas perseneling yang posisinya bersebelahan dengan berbagai tombil pengaturan seperti AC dan lainnya.
eK X EV telah dilengkapi dengan teknologi Innovative Pedal Operation Mode, di mana pengendara dapat mengontrol akselerasi dan deselerasi hanya dengan mengoperasikan pedal akselerator.
Dengan memikian sistem secara otomatis akan melakukan pengereman saat padal akselerasi atau pedal gas di lepas.
Meskipun demikian pada eK X EV masih ada pedal rem yang dapat digunakan untuk memfungsikan rem jika kendaraan bener-benar harus berhenti.
Seperti mobil listrik lainnya, eK X EV menempatkan baterai di bagian kolong, dengan rasio bobot didistribusikan yang hampir ideal yaitu 56:44 antara depan dan belakang.
BACA JUGA:Mantap! 4 Jalur Tol dengan Tarif Gratis Bisa Diakses saat Mudik Lebaran 2024, Auto Ngirit Biaya
BACA JUGA:Otto Hasibuan Yakin Gugatan Kubu 01 dan 03 Tidak Diterima MK Karena Cacat Formil
Bagian suspensi rancang secara khusus untuk mencapai pengoperasian yang gesit namun stabil serta memberikan pengendaraan yang santai.
Dengan memposisikan baterai di bagian kolong membantu memberikan kelegaan pada kabin, di mana jok belakang dapat dilipat untuk memberikan ruang bagasu lebih luas.