Farewell Kevin/Marcus di Indonesia Open 2024 Batal, Netizen: Event Satu Pihak, Kena Prank!

Rabu 29-05-2024,17:01 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - Acara perpisahan atau farewell event Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Indonesia Open 2024 batal.

Terkait kepastian batalnya farewell Kevin/Marcus di Indonesia Open disampaikan fanbase Minions @kevingideonfc di X (Twitter) yang kemudian diposting ulang oleh akun @BadmintonTalk.

"Farewell event Marcus/Kevin di #IndonesiaOpen2024 batal dilaksanakan," tulis @BadmintonTalk dikutip Rabu, 29 Mei 2024.

BACA JUGA:Kevin Sanjaya Pamit dan Tulis Kalimat Haru: Waktu Saya di Badminton Cukup Sampai di Sini

BACA JUGA:Kevin Sanjaya Resmi Mundur dari Pelatnas, PBSI Ungkap Alasannya

Diketahui kepastian batalnya acara perpisahan Kevin/Marcus usai akun fanbase pasangan ganda putra berjulukan Minions itu mengonfirmasi ke suami dari Valencia Tanoesoedibjo.

"Farewell event Marcus/Kevin yang rencananya diadakan pada Indonesia Open 2024 batal ya #TeamMinions. Hal ini sudah mimin konfirmasi langsung ke Kevin," cuit @kevingideonfc.

Seperti yang diketahui bahwa rencana farewell event ini digelar saat perhelatan final Indonesia Open 2024 di Istora Senayan pada Juni 2024 mendatang.

Farewell event ini menyusul keputusan Kevin/Marcus yang memutuskan untuk mengundurkan diri atau pensiun dari dunia bulu tangkis.

Maka dari itu, PBSI sekali federasi bulu tangkis Indonesia memberikan acara perpisahan bagi pasangan ganda putra terbaik Tanah Air.

BACA JUGA:Valencia Tanoesoedibjo Marah saat Anaknya dengan Kevin Sanjaya Disentuh Orang Asing, Begini Kata Dokter

BACA JUGA:Sudah Tahu? 8 Pebulutangkis Indonesia Ini Dapat Hukuman Berat dari BWF, Ada yang Pernah Jadi Tandem Marcus Gideon!

"Nanti secara resmi farewell di Indonesia Open. Kami akan memberikan suatu acara untuk Minions," kata Kabid Binpres PBSI Ricky Soebagdja di Pelatnas Cipayung pada Kamis, 16 Mei 2024.

Terkait konsep farewell yang disiapkan, Ricky belum mau mengungkapkan secara detail.

Ricky meminta kepada badminton lovers untuk datang dalam acara tersebut.

Kategori :